Awas Cuaca Ekstrem, Begini Laporan Lengkap Cuaca Sumatera Selatan pada 27 Juni 2024

Awas Cuaca Ekstrem, Begini Laporan Lengkap Cuaca Sumatera Selatan pada 27 Juni 2024

Awas Cuaca Ekstrem, Begini Laporan Lengkap Cuaca Sumatera Selatan pada 27 Juni 2024--

Palembang, Sumeks.co- Berikut adalah prakiraan cuaca untuk beberapa wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel)  pada Kamis, 27 Juni 2024

Ada Peringatan Dini dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) yang ditujukan kepada warga Sumatera Selatan (Sumsel).

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari.

Kondisi tersebut diperkirakan terjadi  di wilayah-wilayah seperti Musi Rawas Utara( Muratara), Muara Enim, Musi Banyuasin (Muba), Lubuklinggau, Palembang, dan beberapa lainnya.

Pastikan anda untuk mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi cuaca di area masing-masing, terutama jika ada kegiatan di luar ruangan.

BACA JUGA:Waspada, Hujan Mengguyur dari Malam-Pagi, Begini Prediksi Cuaca Sumsel Hari Ini 25 Juni 2024

BACA JUGA:Jelang Pulang ke Tanah Air, Jemaah Haji Indonesia Diminta Bersiap dan Jaga Kesehatan dari Cuaca Panas Mekkah

Berikut kondisi cuaca detail se Sumatera Selatan (Sumsel) Hari ini berdasarkan data BMKG. 

Baturaja OKU: Cuaca akan berawan di pagi hari, berpotensi hujan ringan di siang dan malam hari, dan kembali berawan dini hari. Suhu berkisar 24-32°C dengan kelembapan 55-95 persen

Indralaya: Pagi hari berawan, siang hari hujan petir, dan berawan pada malam serta dini hari. Suhu antara 24-32°C, kelembapan 55-95 persen.

Lubuk Linggau: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, hujan sedang pada malam hari, dan berawan di dini hari. Suhu berkisar 19-28°C dengan kelembapan antara 65-100 persen.

Palembang: Berawan di pagi hari, hujan petir pada siang hari, dan kembali berawan pada malam dan dini hari. Suhu antara 24-32°C, kelembapan 55-95 persen.

 

Cuaca Kayu Agung OKI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: