Dibuka Hingga H-1, Begini Cara Ambil Tiket dan Jersey Gratis di Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

Dibuka Hingga H-1, Begini Cara Ambil Tiket dan Jersey Gratis di Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

Cara pengambilan tiket gratis dan penukaran jersey legendaris pemain Sriwijaya FC, pada laga Big Match Reuni Legend, Minggu 30 Juni 2024 mendatang.--

BACA JUGA:Gagal Curi Poin dari Sriwijaya FC di babak play-off Pegadaian Liga 2, Perserang Serang Turun Kasta

Pantia pelaksana yang digelontorkan MataHati (Mawardi Yahya-Anita Noeringhati) ini akan memberikan tiket gratis termasuk jersey legendaris Sriwijaya FC.

Diketahui, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan beri prestasi di Liga 1 atau dulu masih bernama divisi utama, akan kembali ke Bumi Sriwijaya.

Mereka akan merumput kembali dalam duel bertajuk Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC itu. Adapun para bintang yang akan bertanding diantaranya para pemain di era 2007 sampai 2012.

Untuk bintang 2007 ada nama coach Rahmad Darmawan (RD), Ferry Rotinsulu (bintang 2007 dan 2012), Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs.

BACA JUGA: Demi Capai Target Lolos Liga 1 2024, Pihak Manajemen Sriwijaya FC Taruh Harapan Kembali Pada Hendri Susilo

BACA JUGA:Lupa Cara Kalah Sriwijaya FC Libas PSKC Cimah 1-0, Laskar Wong Kito Amankan Tiket Liga 2 Musim 2024/2025

Serta ada juga nama Amrbizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Sedangkan bintang era 2012 ada coach Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, Tantan, Mahyadi Pangabean.

Serta ada juga nama Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Bobby Satria, Ahmad Juprianto, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, dan Amirul Mukminin.

"Semua pemain sangat antusias, terlebih Kayamba yang dapat kembali ke Palembang setelah tiba dari Australia," kata Bintang SFC Ferry Rotinsulu.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup A Babak Play-off Degradasi Liga 2

BACA JUGA:Taklukan Sada Sumut, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Babak Play-off Degradasi Liga 2

Sementara itu, pendiri Sriwijaya FC sekaligus ketua pelaksana event Syahrial Oesman (SO) berharap agar semua fans dan masyarakat bisa tertib mengikuti aturan demi kelancaran pertandingan.

Karena ada harapan besar lagi dari reuni para legend Sriwijaya FC yang pernah mempersembahkan kejayaan bagi SFC di 2007 dan 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: