Oppo Pad Air, Tablet dengan Balutan Casing Aluminium yang Terkesan Premium

Oppo Pad Air, Tablet dengan Balutan Casing Aluminium yang Terkesan Premium

Oppo Pad Air adalah tablet terjangkau yang memiliki tampilan premium berkat desain yang stylish dengan balutan casing berbahan aluminium dan finishing Oppo Glow.--

SUMEKS.CO - Oppo Pad Air adalah tablet terjangkau yang memiliki tampilan premium berkat desain yang stylish dengan balutan casing berbahan aluminium dan finishing Oppo Glow. 

Sentuhan finishing ini tak mudah meninggalkan jejak sidik jari dan dipadukan tekstur 3D Sunset Dune yang menawan pada bagian belakangnya.

Soal performa, tablet Oppo Pad Air ini terbilang kompeten di kelasnya dengan sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core terbaru ditandemkan RAM 4GB. 

Tak hanya itu, tablet Oppo ini mampu menyajikan kualitas visual yang andal dengan layar sentuh resolusi 2K yang mendukung input stylus pen guna menunjang kreativitas.

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G: Punya Layar Memukau dengan Curved Design Dibalut Desain Bodi Kece dan Bobot Super Ringan

BACA JUGA:OPPO Reno 11A Rilis di Jepang dengan Resolusi FHD Plus, Kapan Diluncurkan di Indonesia?


Oppo Pad Air adalah sebuah tablet menengah yang dirancang untuk bekerja maupun hiburan yang menawarkan performa andal berkat sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dan layar 2K yang imersif. --

Selain itu layar tablet ini memiliki kualitas audio imersif untuk hiburan dari empat buah speaker yang diusungnya. 

Bagian paling serunya, tablet Oppo Pad Air dibekali baterai berkapasitas 7100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, dan telah mendukung fitur fast charging 18W dan reverse charging 5W.

Tablet Oppo Pad Air mengusung spesifikasi layar superior dengan ukuran 10,36 inci aspek rasio 5:3 yang mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel.

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A5s, Smartphone dengan Harga Terjangkau Performa Memadai dan Layar HD+ 6,2 Inci

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo F23 5G Ditenagai Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G, Performa Jadi Lebih Gahar dan Responsif

Layar ini menawarkan kerapatan mencapai 225 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 400 nits. Layar tablet ini mampu menampilkan 1 miliar warna yang cemerlang.

Selain itu, seperti yang dijelaskan di awal, bahwa layar Oppo Pad Air ini sudah mendukung penggunaan stylus pen yang dapat dibeli secara terpisah jika Kostumer membutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: