Realme C25s Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan, Segini Harganya!

Realme C25s Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan, Segini Harganya!

keunggulan dan harga terbaru Smartphone Realme C25s ponsel cerdas menawarkan performa tangguh yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan desain elegan. --

SUMEKS.CO - Keunggulan Smartphone Realme C25s adalah performa tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan desain elegan yang menarik. 

Realme C25s adalah ponsel yang ramah di kantong dengan harga terjangkau dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk kehandalan. 

Smartphone ini memiliki desain yang sederhana, namun terlihat elegan dimana bagian depan berbahan kaca, bagian belakang berbahan plastik, dan bingkai juga berbahan plastik.

Menawarkan keunggulan dengan performa tangguh yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan desain elegan yang menarik, smartphone ini juga menawarkan harga terjangkau

BACA JUGA:Vivo X60 Pro Dibekali Schott Xensation Up Agar Tahan Goresan dan Benturan, Performanya Cocok Untuk Gaming

BACA JUGA:Acer Nitro V 16 ANV16-41 R77X, Rekomendasi Laptop Gaming yang Gak Bikin Mata Sakit

Secara keseluruhan, Realme C25s adalah ponsel yang simpel namun fungsional, cocok untuk pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai dan anggaran yang terbatas atau dengan harga terjangkau. 

Berikut keunggulan Smartphone Realme C25s yang layak dipertimbangkan:

Tampilan Smartphone Realme C25s memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layar ini cukup luas untuk menikmati konten multimedia dan aktivitas sehari-hari.

Kamera dari ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang: 48 MP (f/1.8), 2 MP (makro), dan 2 MP (kedalaman). Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP (f/2.0). Anda dapat mengambil foto dengan baik dan merekam video hingga 1080p.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi 10T 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 865

Kamera Makro Ponsel ini dilengkapi dengan kamera makro 2 MP, yang memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang baik. Fitur ini tidak selalu ada pada ponsel sekelasnya.

Kamera Realme C25s memiliki sensor utama 48 megapiksel yang menghasilkan foto dengan detail yang baik pada kondisi siang. Kamera depan Realme C25s memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: