Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat  Chipset MediaTek Helio G96

Smartphone Redmi Note 11S, yang tangguh berkat chipset Snapdragon.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Note 11S adalah smartphone kelas menengah yang menawarkan performa kencang berkat adanya chipset MediaTek Helio G96 yang tangguh. 

Selain itu Xiaomi Redmi Note 11S juga menawarkan kamera belakang 108MP, kamera depan 16MP, dan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,43 inci dengan refresh rate 90Hz. 

Chipset MediaTek Helio G96 didukung RAM 8GB, sistem operasi Android 11, dan antarmuka MIUI 131, membuat smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Redmi Note 11S juga hadir dengan desain dan tampilan dasarnya mirip dengan Note 11, tetapi memiliki kamera dan prosesor yang lebih canggih dengan harga terjangkau

BACA JUGA:OPPO Reno 11A Rilis di Jepang dengan Resolusi FHD Plus, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

Xiaomi Redmi Note 11S memiliki performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Helio G96 dan RAM 8GB. Chipset ini memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. 

Dengan kombinasi layar AMOLED FHD+ berukuran 6,43 inci dan refresh rate 90Hz, pengalaman visual juga lebih mulus. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa handal, Redmi Note 11S bisa menjadi pilihan yang baik. 

Berikut adalah beberapa keunggulan Xiaomi Redmi Note 11S:

Kamera Belakang 108MP: Redmi Note 11S menawarkan kamera belakang 108MP yang memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Xiaomi Redmi Note 11S memiliki kamera yang mengesankan. Berikut adalah spesifikasinya:

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A5s, Smartphone dengan Harga Terjangkau Performa Memadai dan Layar HD+ 6,2 Inci

BACA JUGA:Tampil Modern dan Elegan dengan Bezel Tipis, LG K71 Smartphone Android yang Cocok untuk Multitasking

Kamera Utama 108MP: Menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP dengan lensa f/1.9. Hasil akhirnya adalah resolusi 12MP yang tajam dan detail.

Kamera Ultrawide 8MP: Dengan sensor Sony IMX355 dan lensa f/2.2. Cocok untuk foto panorama dan bidikan luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: