Spesifikasi Honor Magic5 Lite dengan Desain Curved yang Ramping dan Kompak, Makin Menarik Hati Pecinta Gadget

Spesifikasi Honor Magic5 Lite dengan Desain Curved yang Ramping dan Kompak, Makin Menarik Hati Pecinta Gadget

spesifikasi smartphone Honor Magic5 Lite--

Arus pengosongan baterai sangat rendah di hampir semua kasus penggunaan, menunjukkan bahwa perangkat ini dioptimalkan dengan baik.

Namun, indikator baterai pada perangkat ini terkadang tidak akurat, dan perangkat akan mati otomatis ketika kapasitas baterai mencapai 1%.

Meskipun demikian, secara keseluruhan, Honor Magic 5 Lite menempati peringkat teratas dalam pengujian baterai dan menawarkan kinerja yang sangat baik.

Dukungan prosesor ini membuat Honor Magic 5 Lite menawarkan kombinasi performa yang baik, konektivitas canggih, dan daya tahan baterai yang memadai.

BACA JUGA:Honor 200 Lite, Smartphone Cocok Untuk Kebutuhan Fotografi, Intip Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dari Hape Mid-Range, HONOR X7b 5G: Apa Saja Ketangguhan yang Ditawarkan?

Dari segi kameranya, Honor Magic 5 Lite memiliki kamera utama dengan resolusi masing-masung yaitu 64 MP (wide) dengan aperture f/1.8 dan fitur PDAF, 5 MP (ultrawide) dengan aperture f/2.2 dan 2 MP (macro) dengan aperture f/2.4.

Sementara resolusi kamera depan Honor Magic 5 Lite ialah 16 MP (wide) dengan aperture f/2.5.

Kamera utama Honor Magic 5 Lite memiliki sensor 64 MP dengan aperture f/1.8 dan hasil fotonya memiliki detail yang baik dan warna yang relatif natural.

Kamera tersebut juga menghasilkan gambar lanskap yang bagus dengan detail yang tajam dan memiliki rentang dinamis yang luas.

Kemampuan yang dibekali pada kamera Honor Magic 5 Lite ini memastikan gambar terang dan gelap dapat direproduksi dengan baik.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro Guncang Industri Smartphone, HP Mewah dengan 100x Zoom Periscope Tele Photo

BACA JUGA:THR Pemkot Palembang Cair! 3.610 Honorer Full Senyum Sambut Lebaran

Meskipun ada beberapa kekurangan dalam stabilisasi video, fitur stabilisasi videonya ini masih berfungsi dengan baik dan fitur Autofokus dalam mode video juga responsif.

Sistem operasi Honor Magic 5 Lite berjalan pada Android 12 dengan antarmuka Magic UI 6.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: