Review Vivo Y100 5G: Ponsel Mid-Range Tawarkan Layar Super AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi

Review Vivo Y100 5G: Ponsel Mid-Range Tawarkan Layar Super AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi

Review Vivo Y100 5G: Ponsel Mid-Range Tawarkan Layar Super AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi--

Layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman mulus dan responsif, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun hiburan.

Dengan kapasitas 5000 mAh, Vivo Y100 5G menawarkan daya tahan baterai yang baik. Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Teknologi Pengisian Cepat 80W FlashCharge, Vivo Y100 5G merupakan ponsel pertama dalam seri Y yang menggunakan teknologi pengisian cepat 80W. 

BACA JUGA:Amazing! Kamera Hp Vivo X100 Pro Punya 3 Kamera Belakang Serupa iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Lebih Canggih?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s Ponsel Terjangkau dengan Fitur Unggul Tawarkan Baterai 5000 mAh dan Kamera Mumpuni

Dalam waktu 15 menit, Anda bisa mengisi setengah kapasitas baterai, menjadikannya salah satu yang tercepat di kelasnya.

Vivo Y100 5G termasuk dalam kategori kelas menengah. Meski memiliki beberapa fitur unggulan, seperti layar AMOLED berkualitas tinggi, performa yang baik, dan kamera yang mumpuni, namun harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan ponsel andalan.

Vivo Y100 5G dibekali dengan kamera utama dengan resolusi tinggi 64 MP (aperture f/1.8) memungkinkan Anda mengambil foto yang tajam dan detail, terutama dalam kondisi cahaya yang baik 

Sensor ultrawide 8 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto kelompok.

BACA JUGA:iQOO Z9 Series, Hp yang Layak untuk Mabar dan Lebih Seru dengan Baterai Jumbo Tahan Lama

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!

Dan juga fitur Kamera makro yang memungkinkan para pengguna menjelajahi detail kecil dari jarak dekat. Anda dapat mengambil foto objek kecil seperti bunga atau tekstur dengan baik.

Dilengkapi dengan Super Night Mode, mode ini cocok untuk mengambil foto dalam kondisi pencahayaan rendah dengan kecerahan yang ditingkatkan dan noise yang dikurangi.

Para pengguna Vivo Y100 5G dapat merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, memberikan kemungkinan kreatif untuk pembuatan konten.

Vivo Y100 5G hadir dengan desain bodi yang cantik dan tangguh. Bodi belakangnya menggunakan lapisan Kulit Fiber Premium (varian Ungu Anggrek) atau desain Crystalline Matte (varian Hitam Onyx). Desain tipis dengan bingkai metalik membuatnya nyaman digenggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: