Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite Tawarkan Performa Unggul, Layar AMOLED, Kamera Jernih dan Desain Stylis

Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite Tawarkan Performa Unggul, Layar AMOLED, Kamera Jernih dan Desain Stylis

harga terbaru Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite menawarkan performa unggul dengan kombinasi layar AMOLED, kamera jernih dan desain stylish. --

SUMEKS.CO - Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite, ponsel canggih yang menawarkan performa unggul dengan kombinasi layar AMOLED, kamera jernih dan desain stylish. 

Xiaomi Mi 11 Lite memberi pengalaman dengan  performa yang baik untuk kelas menengah hadir dengan desain stylish dan tipis, smartphone ini  memiliki profil ramping dengan ketebalan hanya 6,8 mm dan berat 157 gram. Nyaman digunakan sehari-hari.

Kamera yang jernih dengan memiliki kamera belakang 64 MP menghasilkan foto berkualitas baik, dan kamera depan 16 MP cocok untuk selfie dan panggilan video.

Menawarkan harga terjangkau Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite juga hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate tinggi menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A03s Tawarkan Performa Canggih Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Segini Harganya!

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Xiaomi Mi 11 Lite memiliki sistem kamera yang layak, terutama mengingat harganya. Berikut adalah beberapa poin tentang performa kameranya:

Ponsel ini stabil dan mencetak skor 99,5% pada tes stres 3D Mark. Selain itu, Mi 11 Lite berjalan dengan suhu yang rendah. Anda tidak akan mengalami masalah saat menggunakan MIUI dan aplikasi lain yang kompatibel dengan refresh rate tinggi semuanya berjalan lancar dan bebas lag. 

Desain stylish

Xiaomi Mi 11 Lite memiliki profil ramping dengan ketebalan hanya 6,8 mm dan berat 157 gram, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite menawarkan desain yang stylish dan ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Berikut beberapa poin terkait ergonomi dan desainnya:

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Xiaomi Redmi A3X, HP Murah Rp1 Jutaan dengan Desain Material Kaca

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Mi 11 Lite memiliki desain yang menarik dan eye-catching. Pihak Xiaomi menyebutnya sebagai perpaduan sempurna antara fashion dan teknologi, tersedia dalam warna Peach Pink dan Bubblegum Blue yang cantik. Mi 11 Lite juga diklaim sebagai smartphone paling tipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 6,81 mm dan bobot sekitar 157 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: