Xiaomi Redmi K70 Pro, Dibekali Kamera Canggih yang Dapat Merekam Gambar hingga Resolusi 8K

Xiaomi Redmi K70 Pro, Dibekali Kamera Canggih yang Dapat Merekam Gambar hingga Resolusi 8K

Xiaomi Redmi K70 Pro memiliki kamera utama 50MP yang dapat merekam video berkualitas berkat dukungan dari stabilisasi gambar optik 8K atau 4K60.--

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Selain WiFi berperforma tinggi, Redmi K70 Pro memanfaatkan standar 5G yang cepat dan rentang frekuensi yang solid di jaringan 4G. Namun, pita 20 dan 32 hilang dari 17 pita LTE yang sering digunakan di negara-negara di seluruh dunia.

Redmi K70 Pro menawarkan dual SIM lengkap dengan dua slot kartu nano-SIM, tetapi tidak ada opsi untuk mengintegrasikan eSIM ke dalam sistem. Panggilan juga dapat dilakukan melalui WLAN.

Terdapat Dua mikrofon internal K70 Pro memberikan kualitas suara yang bagus, meskipun hal ini agak terganggu oleh kebisingan latar belakang yang kecil. Peredam kebisingan bekerja pada tingkat yang memuaskan. Begitu pula dengan kualitas suara melalui earphone.

Baterai polimer lithium-ion terintegrasi berkapasitas 5000 mAh dan diisi dengan sangat cepat pada 120 watt. Berkat chip Xiaomi P2 dan Xiaomi G1 internal, masa pakai baterai terjamin meskipun waktu pengisian daya lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: