Lebih Bagus Mana Antara Lenovo Tab P11 Pro dan Lenovo Tab P12 Pro, Keduanya Mendukung Produktivitas

Lebih Bagus Mana Antara Lenovo Tab P11 Pro dan Lenovo Tab P12 Pro, Keduanya Mendukung Produktivitas

rekomendasi tablet lenovo yang cocok untuk produktivitas--

Lenovo Tab P12 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.200mAh dan mendukung pengisian cepat (Fast Charging) 45W dan Quick Charge 4.0.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 11, Lenovo Tab P12 Pro juga memiliki beberapa fitur keamanan yang menonjol.

Tablet ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci tablet dengan cepat dan aman.

Lenovo Tab P12 Pro juga mendukung fitur pengenalan wajah, yang memberikan tingkat keamanan tambahan dan kemudahan dalam membuka kunci tablet.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Tablet ini dilengkapi dengan mikrofon ganda yang terletak di bagian atas tablet, yang dapat digunakan untuk fitur keamanan seperti perintah suara.

Namun, perlu diperhatikan bahwa beberapa fitur keamanan mungkin tidak didukung pada versi tertentu dari sistem operasi, seperti Android 13.

Harga Lenovo Tab P12 Pro bervariasi tergantung pada konfigurasi dan penjual, Lenovo Tab P12 Pro dengan konfigurasi 8GB RAM dan 256GB storage dijual seharga Rp.9.900.000 hingga Rp.21.266.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: