Momen Idul Adha 1445 H, Telkomsel Berbagi Kebermanfaatan ke 43.000 Masyarakat di Seluruh Indonesia

Momen Idul Adha 1445 H, Telkomsel Berbagi Kebermanfaatan ke 43.000 Masyarakat di Seluruh Indonesia

Telkomsel melangsungkan program Corporate Social Responsibility (CSR) 'Sambungkan Senyuman’--

Titik tersebut meliputi pemukiman masyarakat di sekitar kantor, aset, dan infrastruktur operasional Telkomsel, lingkungan masjid, rumah sakit, pesantren, panti asuhan dan yayasan penyandang disabilitas, lokasi terdampak bencana alam, serta wilayah dengan prevalensi stunting di atas rata-rata.

Distribusi hewan kurban dalam bentuk daging kurban potong dan makanan siap saji, seperti lunch box dan rendang, dilakukan dengan menggandeng UMKM lokal setempat.

Konsep sharing economy ini memungkinkan berbagai elemen masyarakat berpartisipasi dan merasakan manfaat program bantuan hewan kurban pada momen Iduladha 1445 H.

BACA JUGA:Ini Klaster Rosella Yang Terus Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:7 Warga Tanjung Raja Diduga Jadi Korban Perdagangan Orang di Kamboja, Pemkab Ogan Ilir Telusuri Penyalurnya

"Semoga kita semua dapat menunaikan ibadah Iduladha tahun ini dengan sehat wal’afiat dan penuh dengan kebersamaan dan keberkahan. Ke depan, Telkomsel akan terus hadir dengan program ‘Sambungkan Senyuman’ untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, mendukung kehidupan yang lebih baik, dan mendorong pembangunan dan pemberdayaan masyarakat," tutup Indra.

Sebagaimana diketahui bahwa Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional dengan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang, dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 29 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri.

BACA JUGA:Tak Ada Remisi Idul Adha di Sumsel, Ini Penjelasan Kakanwil Kemenkumham

Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan.

Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: