Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Smartwatch Garmin Venu 3 telah dilengkapi dengan semua fitur jam tangan pintar, yang merupakan lompatan signifikan dari generasi Garmin sebelumnya.--

Venu 3S lebih kecil jika Pengguna sedang berbelanja maka ini merupakan smartwatch wanita yang bagus. 

Hal ini sangat penting karena Venu 3, tidak seperti Venu 2, menyertakan gambar dalam notifikasinya jika memungkinkan, seperti pesan teks bergambar atau pratinjau postingan media sosial.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Meskipun bagian depan yang lebih besar, yang dicapai dengan sedikit mempersempit bezel Venu 2, menempatkan Garmin Venu 3 sedikit di depan para pesaingnya (1,3 inci pada Samsung Galaxy Watch 6 dan Pixel Watch 2), 

Ketiga model ini setara satu sama lain. Dalam kepadatan piksel. Faktanya, Venu 3 sedikit tertinggal dalam hal ini, dengan PPI-nya sekitar 319, dan dua lainnya memiliki PPI di atas 320. Namun, bagi rata-rata pengguna, ini mungkin perbedaan yang tidak terlihat.

Speaker onboard merupakan peningkatan penting ke lini Venu 3. Pengguna tidak mengalami masalah dalam menerima panggilan telepon di Venu 3 selama ponsel cerdas saya berada dalam jangkauan.

Kualitas speaker dan mikrofon paling tepat digambarkan sebagai memenuhi harapan; jika saya meletakkan arloji itu dalam jarak sekitar satu kaki dari wajah saya, orang di ujung sana dapat mendengar saya dengan baik.

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

Garmin juga menambahkan tombol ketiga ke tepi luar Venu 3, yang membuka menu terkini yang nyaman untuk mengakses aplikasi yang paling sering Pengguna gunakan. 

Garmin mengatakan “mode jam tangan pintar” harus memiliki daya tahan baterai selama dua minggu. Namun pada faktanya menurut beberapa sumber, bahwa jam-jam penggunaan campuran umumnya hanya akan membuat bertahan baterai selama satu minggu saja, maksimal sekitar 10 hari, dan ini masih sangat jauh di depan jam tangan pesaing.

Tapi opsi hemat daya membuat masa pakai baterai menjadi lebih dari tiga minggu. Bahkan dengan berbagai fitur yang memperpendek umurnya dengan selisih yang besar, baterai Venu 3 mengungguli banyak pesaingnya, bahkan pendahulunya sendiri.

Google Pixel Watch 2, misalnya, hanya menawarkan masa pakai baterai sekitar 24 jam saat dalam mode selalu aktif, sedangkan Venu 3 akan bertahan setidaknya tiga atau empat jam asalkan layanan pemutaran musik dan GPS minimal digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: