Nokia G22 5G Layar Unggul dan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T606

Nokia G22 5G Layar Unggul dan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T606

Nokia G22 5G Layar Unggul dan Performa Handal Ditenagai Chipset Unisoc T606--

SUMEKS.CONokia G22 5G merupakan salah satu ponsel mid-range yang menawarkan keunggulan layar luas yang dibalut dengan performa handal berkat  chipset Unisoc T606.

Chipset Unisoc T606  yang digunakan perangkat  Nokia G22 5G menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan aplikasi dasar.

Dengan CPU Octa-core, 2x 1.6 GHz ARM Cortex-A75 dan 6x 1.6 GHz ARM Cortex-A55, perangkat  Nokia G22 5G dapat memberikan keseimbangan antara efisiensi dan kekuatan pemrosesan.

Serta GPU ARM Mali-G57 MP yang mendukung kegiatan grafis Nokia G22 5G dengan cukup optimal untuk penggunaan sehari-hari dan beberapa game dengan pengaturan grafis rendah hingga menengah.

BACA JUGA: Cari Laptop Performa Kencang tapi Harga Murah? Samsung Chromebook 4 atau Samsung Ultrabook 530U Aja

BACA JUGA: Model MoonSwatch Mission on Earth Baru Sudah Rilis, Segera Kunjungi Butik Swatch!

Nokia G22 5G menawarkan kapasitas penyimpanan RAM hingga 6 GB yang memungkinkan para pengguna lebih multitasking dan lancar dalam pengoperasian aplikasi tanpa hambatan.

Dengan pilihan 64GB atau 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi. Juga mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

Keunggulan ini menjadikan Nokia G22 5G menjadi pilihan baik bagi mereka yang mencari ponsel dengan kinerja yang stabil dan kapasitas penyimpanan yang memadai.

Nokia G22 5G juga hadir dengan perlindungan layar maksimal, salah satunya Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan kerusakan akibat benturan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Lenovo Ideapad, Prosesornya Gesit dan Sat Set Mendukung Kerja yang Makin Produktif

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Menawarkan Kinerja Gahar Berkat Sistem operasi Android OS v11.0 dan Mediatek Helio P95

Kemudian IP52 Rating, yakni perlindungan terhadap percikan air ringan, menjaga layar tetap aman dari kerusakan akibat cairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: