Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Ratu Dewa Pamit

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Ratu Dewa Pamit

Bertepatan dengan HUT Kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Palembang H. Ratu Dewa menyampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat Walikota.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bertepatan dengan HUT Kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Palembang H. Ratu Dewa menyampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat Walikota.

Hal ini dikarenakan beliau berencana untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang dalam Pilkada 2024.

Bukan tanpa alasan, salam perpisahan tersebut beriringan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang dalam Pilkada 2024 November nanti.

Ratu Dewa menyampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat Walikota Palembang secara langsung setelah kegiatan Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 di Gedung DPRD Kota Palembang.

BACA JUGA:Kemenag Pastikan Mobilisasi Jemaah Indonesia di Muzdalifah Selesai Tetap Waktu

BACA JUGA:Aab Elkarimi Heran Abu Janda dan Anteknya Kok Benci Sama Korban Genosida di Palestina

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan dan Ketua DPRD Sumatera Selatan.

Penyampaian salam perpisahan ini menandai berakhirnya masa jabatan Ratu Dewa sebagai Penjabat Walikota Palembang dan dimulainya persiapan beliau untuk maju sebagai calon Walikota Palembang dalam Pilkada 2024.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan, hari Rabu nanti akan ada pelantikan pengganti Penjabat Walikota Palembang. Undangan juga sudah kita terima dan InsyaAllah saya juga akan hadir," kata Ratu Dewa, Minggu 16 Juni 2024.

Dijelaskannya, dengan mengikuti mekanisme yang ada, dirinya memang memiliki keingianan untuk menjadi Calon Walikota Palembang di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Menawarkan Kinerja Gahar Berkat Sistem operasi Android OS v11.0 dan Mediatek Helio P95

BACA JUGA:Teyeng Wakatobi Tiba-Tiba Muncul Minta Maaf, Konten di Depan Mobil Terbakar Milik Bos Rental Demi Viewer

"Tahapan dan mekanisme itu memang harus saya lalui. Artinya saja tidak lagi menjabat dan kembali semula ke Sekretaris Daerah, setelah itu proses selanjutnya adalah saya akan melanjutkan pengajuan pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil," jelasnya.


Salam perpisahan tersebut beriringan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang dalam Pilkada 2024 November nanti.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: