Vivo X100 Pro, Hp Flagship yang Dipersenjatai Prosesor Dimensity 9300 dengan Performa Monster

Vivo X100 Pro, Hp Flagship yang Dipersenjatai Prosesor Dimensity 9300 dengan Performa Monster

Vivo akhirnya merilis segmen hp flagship dengan meluncurkan X100 Pro sensor 50MP dengan kamera yang dilapisi ZEISS T* Coating.--

SUMEKS.CO - Vivo akhirnya merilis HP segmen flagship dengan meluncurkan X100 Pro dengan sensor 50MP yang dilapisi ZEISS T* Coating dan prosesor Dimensity 9300 yang punya performa monster.

Vivo kembali menghadirkan flagshipnya setelah tahun lalu dengan HP Vivo X90 tidak hadir resmi di Indonesia. X100 ini hadir dengan 2 model, ada X100 yang biasa dan X100 yang Pro.

X100 Pro memiliki kamera tele 4.3x optical zoom,  dan dapat merekam video 8k 30 FPS, dan  tersedia juga Port USB-C versi USB 3.2.

Baterainya besar di Equivalent 5400 mAh BlueVolt Battery. Dan masih banyak lagi segudang kemampuan yang dimiliki vivo X100 Pro. Catatannya meski chargernya 120W, tapi X100 Pro hanya dapat menggunakan daya maksimum 100W.

BACA JUGA:Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP Vivo X70 Pro, Bodi Slim dengan Kemampuan Fotografi Unggul


Vivo menyebut desainnya sebagai Sun Halo Design. Ring di sekitar kameranya ini menggambarkan cincin matahari atau cahaya berbentuk lingkaran ketika sedang ada fenomena halo matahari. Untuk warna, X100 Pro yang masuk resmi hanya yang Asteroid Black.--

Modul kameranya ini dikatakan vivo sudah menggunakan kaca Corning Gorilla Glass Victus Lens, jadi harusnya cukup tahan terhadap goresan. Dan kerja sama vivo dengan ZEISS tetap diteruskan di sini dengan hadirnya T* Coating.

Lalu di sebelah port USB-C ada speaker. Speakernya ini stereo dengan speaker satu lagi ada di bagian earpiece-nya. Kualitas suaranya sendiri luar biasa.

Suaranya menggelegar, dan sangat jernih meski  disetel pada volume maksimum sekalipun. Pengguna coba dengar musik yang suara instrumennya ramai pun suara vokal serta alat musiknya cukup bisa terdengar. Intinya untuk pengalaman audionya, speakernya ini sangat memuaskan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo yang Sudah Dibekali Chipset Snapdragon 6 Gen 1, Spek dan Fitur Memukau!

BACA JUGA:3 HP Vivo dengan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Chipset Ramah Daya Baterai dan Mendukung Jaringan 5G

Vivo menyebut desainnya sebagai Sun Halo Design. Ring di sekitar kameranya ini menggambarkan cincin matahari atau cahaya berbentuk lingkaran ketika sedang ada fenomena halo matahari. Untuk warna, X100 Pro yang masuk resmi hanya yang Asteroid Black.

Jadi ini memang tergolong smartphone yang besar dan berat. Bodinya sendiri sudah tersertifikasi IP Rating IP68, jadi sudah tahan debu dan juga tahan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: