Cek Harga Terbaru Oppo A92s, Smartphone Mid-Range yang Tawarkan Performa Lebih Unggul dan Desain Elegan

Cek Harga Terbaru Oppo A92s, Smartphone Mid-Range yang Tawarkan Performa Lebih Unggul dan Desain Elegan

harga terbaru Oppo A92s Smartphone mid-range yang menawarkan performa unggul yang menonjol dan desain yang elegan. --

SUMEKS.CO - Berikut harga terbaru Oppo A92s, smartphone mid-range yang menawarkan performa unggul dan desain yang elegan. 

Smartphone Oppo A92sn memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya menonjol di segmen mid-range yang menawarkan harga terjangkau dan performa unggul. 

Fitur unggulan ini menjadikan Oppo A92s sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan fitur canggih di kelas harga terjangkau.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Xioami 14 Civi 5G, Tonjolkan 2 Kamera Depan yang Unik

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro: Hp Rp2 Jutaan yang Punya RAM 12 GB, Termurah Sepanjang Sejarah

Keunggulan Smartphone Oppo A92s ditenagai chipset MediaTek MT6873V Dimensity 800 5G mendukung konektivitas 5G untuk kecepatan internet yang lebih cepat dan Layar IPS LCD 6.57 Inci dengan Refresh Rate 120Hz Menawarkan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Kamera Quad Termasuk sensor utama 48-megapixel Sony IMX586 dan sensor ultra-wide angle 8-megapixel.

RAM hingga 8GB dan Penyimpanan hingga 128GB: Memberikan performa yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup dan menyediakan daya tahan baterai yang solid untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur-fitur ini menjadikan Oppo A92s sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan fitur canggih di kelas harga terjangkau.

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Tecno Pova 5 Pro 5G: HP Gaming Murah Punya Performa Tangguh dengan Desain Futuristik

Performa Baterai Smartphone Oppo A92s memiliki kapasitas Baterai Li-Po 4090 mAh menawarkan cadangan daya yang handal dengan tingkat self-discharge yang rendah.Pengisian Daya Cepat: Memungkinkan pengisian baterai yang efisien dan cepat.

Bobot dan Ketebalan Smartphone ini memiliki bobot 184g dengan ketebalan 8.1mm, memberikan kesan yang ramping dan nyaman saat digenggam.

Layar Besar 6.57 Inci: Menyediakan tampilan yang luas untuk pengalaman menonton dan bermain game yang lebih imersif serta adanya konektor Headphone 3.5 mm yang menjaga fitur tradisional untuk pengguna yang masih memilih menggunakan headphone dengan kabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: