Pasar Murah Jelang Idul Adha Diserbu Warga, Sembako Ludes Terjual!

Pasar Murah Jelang Idul Adha Diserbu Warga, Sembako Ludes Terjual!

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha.

Pasar murah ini diadakan pada hari Jumat, 14 Juni 2024 di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura (KPTPH).

komoditi utama yang dijual di pasar murah tersebut adalah cabai, minyak goreng, telur, dan sayuran.

Harga komoditi-komoditi ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga menarik minat banyak warga untuk datang dan berbelanja.

BACA JUGA:Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG di Pelabuhan Boom Baru Palembang

BACA JUGA:Tutupi Utang Karena Kecanduan Judi Online, Warga PALI Buat Laporan Palsu di Prabumulih Ngaku Dibegal

Tingginya antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa program pasar murah ini sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Hal ini juga menunjukkan bahwa pemerintah daerah benar-benar tanggap dalam mengatasi masalah kenaikan harga bahan pokok yang sedang terjadi.

Antusiasme masyarakat yang tinggi untuk membeli sembako di pasar murah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuat stok sembako di operasi pasar murah tersebut ludes dalam waktu singkat.

Hal ini menunjukkan bahwa program pasar murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

BACA JUGA:Demi Tiket Piala Dunia 2026, Indonesia Fokus pada 10 Laga Krusial di Babak Ketiga

BACA JUGA:Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

Tingginya antusiasme masyarakat ini juga menunjukkan bahwa pemerintah daerah OKI benar-benar tanggap dalam mengatasi masalah kenaikan harga bahan pokok yang sedang terjadi.

Pasar murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: