Nah Loh! Oki Rengga Buru-buru Klarifikasi Usai Ngamuk Bung Towel Dilempar Botol, Ngaku Ke Warganet Terpaksa?

Nah Loh! Oki Rengga Buru-buru Klarifikasi Usai Ngamuk Bung Towel Dilempar Botol, Ngaku Ke Warganet Terpaksa?

Usai ngamuk Bung Towel dilempar botol, Oki Rengga buru-buru memberikan klarifikasi kepada warganet, dan mengaku terpaksa satu panggung dengan pengamat sepak bola tersebut--

"Saya selama sepanggung mulai dari awal hingga akhir nggak ada obrolan," tegas Oki Rengga.

Sebelumnya, pasca dilempar botol oleh suporter timnas Indonesia, Bung Towel langsung menulis sebuah kalimat di Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya yang membuat warganet merinding ketakutan.

Usai dilempar botol saat nobar laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Selasa 11 Juni 2024, Tommy Welly atau akrab disapa Bung Towel, memberi reaksi mengejutkan melalui unggahan di medsos.

Ya, melalui unggahan instagram pribadinya, Bung Towel mengungkapkan jika Tuhan akan selalu bersama orang yang mendapat serangan, terzalimi.


Suporter timnas melempar botol ke arah Bung Towel saat nobar Indonesia Vs Filipina--

BACA JUGA:Timnas Kalah 0-4 Uji Coba Kontra Libya, Bung Towel Dicolek Raja Bacot, Bagaimana Timnas Dominan Pemain Lokal?

BACA JUGA:Timnas Indonesia ‘Menyala’ Jadi Satu-satunya Timnas Rangking 3 Digit di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

"Saya percaya Tuan kuat. Karena sesungguhnya Tuanlah pecinta Timnas sejati yang saya kenal," tulis stories instagram Bung Towel, Rabu 12 Juni 2024.

"Saya tau itu, karena Tuan sangat menjaga integritas Tuan pada sepak bola. Tuan rela susah karena sepak bola," timpal unggahan Bung Towel.

"Sabar yah, Tuan. Percayalah Tuhan bersama hambanya yang tersudut karena integritasnya. Bukan semata karena memelihara kesenangannya." tandas unggahan tersebut.

Tak sampai disitu, Bung Towel turut mengunggah kutipan kutipan kata mutiara dari Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie.

BACA JUGA:Waw, Mimpi Apa? Fans Timnas Indonesia Ini Dapat Sepatu Langsung dari Oratmangoen!

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Filipina, Thom Haye Cetak Gol

Dalam kata-kata mutiara tersebut, Bung Towel merasa yakin bahwa hinaan yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah bentuk dari pujian yang berbeda.

"Ketika seseorang menghina Anda, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan Anda, bahkan ketika Anda tidak memikirkan mereka. (BJ Habibie)"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: