Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Xiaomi Redmi 13C 5G merupakan hp multitaksing yang dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi 13C 5G merupakan hp multitaksing yang dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+, prosesor ini sebetulnya sering ditemukan di beberapa hp yang sedikit lebih tinggi. 

Chipset multitaksing ini memang tidak berorientasi pada kinerja. Ini tidak dibuat untuk bermain game, tetapi efisien saat menjalankan aplikasi sehari-hari dan menghadirkan konektivitas 5G yang solid. 

Hp terjangkau ini menjalankan MIUI 14, yang berbasis Android 13. Bahkan untuk hp murah di tahun 2024, ini terasa agak ketinggalan zaman sebetulnya, tapi bukan masalah yang besar. 

Pengalaman perangkat lunaknya biasanya adalah MIUI, yang agak ketinggalan zaman, namun pembaruan HyperOS yang akan datang akan meningkatkan pengalaman ini.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi 12C, Smartphone Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Berikut Fitur Unggulan Xiaomi 12 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar Super AMOLED


Xiaomi 13C 5G memiliki desain yang apik dengan garis lurus dan sisi datar. Panel belakang ponsel ini terbuat dari polikarbonat, begitu pula rangka dan sasisnya. Namun, dibangun dengan baik dan terasa cukup kokoh.--

Di lain sisi Redmi 13C Xiaomi adalah hp baru dengan segmentasi yang menawarkan pengalaman 5G yang solid ditambah dengan desain yang tampak menarik dan daya tahan baterai yang baik. 

Hp murah ini bahkan menambahkan tampilan besar ke dalam campuran yang membuatnya bagus untuk konsumsi konten juga. Desainnya tidak hanya stylish tetapi juga tahan debu dan cipratan air.

Pengguna akan mendapatkan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB, yang pada dasarnya merupakan perangkat saluler pemula untuk menjaga pengalaman perangkat lunak dan aplikasi tetap berjalan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Smartphone Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Unggul dengan Kamera AI Dual dan Desain Elegan

Namun demikian, hp terjangkau ini juga tersedia dalam varian RAM 6GB, yang menawarkan nilai lebih baik, karena RAM 6GB akan membantu multitasking dasar dan menyimpan aplikasi di memori. 

Akan tetapi jika itu terasa masih kurang, maka ada varian terakhir, juga tersedia varian RAM 8GB yang hadir dengan penyimpanan 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: