Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial

Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial

Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah bagi pejabat manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Selasa 11 juni 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah bagi pejabat manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Selasa 11 juni 2024.

Momentum pelantikan ini juga dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi  Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim antara pejabat yang lama dan baru.

Terdapat 16 orang pejabat manajerial yang dilantik, yang nantinya ditempatkan pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan dua Kantor Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Selain itu, dilantik juga 4 orang pejabat nonmanajerial, yakni 1 orang Analis Keimigrasian Ahli Madya, 1 orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Madya, serta 2 orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Pertama.

BACA JUGA:Ayo, Ikuti Lomba Setapak Perubahan HUT Bhayangkara ke-78, Terbuka untuk Umum

BACA JUGA:Editerial Bakal Pimpin Sidang 2 Tersangka Korupsi KMK Bank Pelat Merah Cabang Prabumulih Senilai Rp1,7 Miliar

Dalam sambutannya, Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Pelantikan ini jangan hanya dianggap sebagai sebuah penghargaan, tetapi merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada Saudara. Kepercayaan untuk memimpin, menginspirasi, dan melayani dengan integritas dan dedikasi yang tinggi," ujar Rahmi.

Plh. Kakanwil juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menghindari praktik-praktik yang merugikan organisasi seperti pungli, korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

"Integritas adalah pondasi dari segala hal yang kita lakukan. Kita adalah teladan dalam reformasi birokrasi dan pelayan masyarakat. Jadilah ASN yang siap menjadi agen perubahan yang siap beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dengan cepat di sekitar kita," tambahnya.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi 12C, Smartphone Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Tindak Sejumlah Kendaraan ODOL yang Melintas di Jalan Lintas Timur Indralaya

Selain itu, Rahmi juga mendorong para pejabat untuk menjadikan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan kinerja sehari-hari.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Hadir pula seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: