Pj Gubernur Agus Fatoni Gelar Ramah Tamah dengan Tim SSDN PPRA LXVII Lemhanas RI

Pj Gubernur Agus Fatoni Gelar Ramah Tamah dengan Tim SSDN PPRA LXVII Lemhanas RI

Pj Gubernur Agus Fatoni bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut kedatangan Tim SSDN PPRA LXVII ke Sumsel--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menggelar acara ramah tamah dan makan malam bersama dengan Tim Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII tahun 2024 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI) di Griya Agung, Palembang, Senin 10 Juni 2024.

Pj Gubernur Sumsel bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menyambut kedatangan Tim SSDN PPRA LXVII yang dipimpin oleh Sekretaris Utama Lemhanas RI Komjen Pol R. Z. Panca Putra dengan hangat.

Dirinya juga berterima kasih serta mengapresiasi Tim SSDN PPRA LXVII yang telah memilih Provinsi Sumsel menjadi tujuan kunjungan studi. 


acara ramah tamah dan makan malam bersama dengan Tim Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII tahun 2024 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI)--

“Kepada seluruh peserta SSDN PPRA LXVII kami ucapkan selamat datang di Sumatera Selatan, Bumi Sriwijaya daerah yang sangat kaya raya ini, daerah yang cukup besar dengan potensi yang cukup banyak dan mudah-mudahan bapak-bapak bisa kembali kesini lagi nanti, ada yang menjadi Pangdam dan ada yang jadi Kapolda,” ucap Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Beberkan Strategi Sumsel dalam Menggenjot Pendapatan Asli Daerah

BACA JUGA:Launching Kantor Penerbitan Dokumen Berbasis Elektronik Secara Resmi Dibuka oleh Pj Gubernur Sumsel

Dirinya juga mengaku sangat senang dapat kembali bernostalgia dengan Sekretaris Utama Lemhanas RI Komjen Pol R. Z. Panca Putra yang menjabat sebagai Kapolda Provinsi Sulawesi Utara.

Hal ini dikarenakan dirinya pernah menjadi Pj Gubernur Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

“Semuanya yang bergabung jadi satu ini temen-temen waktu saya di Sulawesi Utara, simpul-simpul kekompakan dan sinergitas ini akan menjadi simpul kekuatan yang luar biasa untuk bisa membangun bangsa kita. Momentum ini juga untuk bisa bersatunya semua kekuatan, semua unsur, untuk bersama-sama ke depan memimpin daerah,” ujarnya.

Menurutnya untuk membangun bangsa tidak perlu membedakan segala unsur, asal, agama dan suku. Semua dapat dilakukan bersama demi kemajuan bangsa. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Resmi Launching Kantor Penerbitan Dokumen Elektronik, Lengkap Hingga ke 17 Kabupaten

BACA JUGA:BESOK! Pj Gubernur Agus Fatoni Umumkan Flyover Sekip Ujung Bakal Dibuka untuk Umum

“Kita bersama-sama untuk kemajuan bangsa, jadi kekompakan, kebersamaan sangat penting apalagi dalam mengambil kebijakan. Oleh sebab itu kami berharap kekompakan ini bisa terjalin dan terus memberi kontribusi positif untuk kemajuan pembangunan di Indonesia,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: