Viral Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta Dibacok, Warganet Palembang Minta Ini ke Pak Polisi

Viral Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta Dibacok, Warganet Palembang Minta Ini ke Pak Polisi

Tangkapan layar korban begal di Jalan Soekarno-Hatta saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor harus mengalami luka bacok senjata tajam di tubuhnya saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta Palembang.

Pengendara itu menjadi korban pembegalan oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin dini hari 10 Juni 2024.

Akibatnya, tak hanya sepeda motor Honda Vario warna putih BG 4154 ABC kesayangannya raib dibawa kabur pelaku, korban pun harus menjalani perawatan medis di rumah sakit guna mengobati luka yang dialaminya.

Aksi begal yang dialami korban itu viral di sosial media Instagram setelah di posting oleh akun @palembang_bedesau.id.

BACA JUGA:Polsek Petir Buru Kawanan Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Kebun Sawit

BACA JUGA:Begal Tetangganya Sendiri, Bedul Ditangkap Polisi saat Tidur Pulas di Rumah

"Min kawan aku keno begal di arah Soekarno Hatta tadi malam sekitar jam 23.30 WIB. Korban mengalami luka bacok di pinggang, sepeda motor Honda Vario BG 4154 ABC milik korban hilang di bawa kabur pelaku, mohon bantuannya tolong di viral kan," tulis caption pada postingan akun @palembang_bedesau.id

Sontak postingan aksi pembegalan tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen.

Seperti akun @amar_muamar96 berkomentar "sedikit komentar min, inikan terjadi pembegalan dengan cara kekerasan sejenis sajam, jika suatu saat kita ketemu begal dan kita korban melawan membela diri sampai terbunuhnya pelaku begal dengan senjatanya sendiri apakah kita korban kena HAM," tulisnya.

"kira-kira kita membunuh begal tebuang dak ye," timpal akun @rioandriano21.

BACA JUGA:Kasus Korban Begal Bunuh Pelaku di Jambi Jadi Tersangka Akan Dihentikan, Begini Kronologi Kejadiannya

BACA JUGA:Terciduk Naik Bus Kabur ke Jakarta, DPO Komplotan Pelaku Begal Asal Empat Lawang Ditangkap

Akun lainnya seperti @zahirwani69 berkomentar "sering nian kejadian di sepanjang Jalan Soekarno Hatta, sepertinya mereka memang sudah ada kelompoknya, memang perlu di buat pos polisi di sepanjang Soetta demi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta untuk masyarakat yang datang dari luar Palembang," tulisnya.

"la sereng nian di daerah Soetta tuh begal," timpal akun @alvalendera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: