Cek Harga Terbaru Vivo Y53s yang Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan Fitur Unggulan

Cek Harga Terbaru Vivo Y53s yang Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan Fitur Unggulan

harga terbaru Vivo Y53s Smartphone yang dibekali oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan Fitur Unggulan mumpuni. --

Mode Super Night Selfie, Mode ini menggunakan layar dan kecerdasan buatan (AI) untuk mengurangi noise dan mencerahkan wajah Anda saat mengambil selfie di malam hari. 

Desain dan Tampilan

Layar Berkualitas: Layar IPS LCD 6.58 inci dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang baik.

Dengan desain Menawan tersedia dalam warna Deep Sea Blue dan Fantastic Rainbow, Vivo Y53s tampil stylish dan elegan.

Performa tangguh

Baterai Tahan Lama dengan kapasitas 5000 mAh, Vivo Y53s dapat bertahan sepanjang hari.Vivo Y53s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. 

Baterai ini memberikan daya tahan yang baik dan dapat bertahan lebih dari 14,3 jam untuk streaming film HD online dan lebih dari 7,05 jam untuk bermain game yang membutuhkan sumber daya intensif Jadi, Anda dapat mengandalkan baterai Vivo Y53s untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

BACA JUGA:Oppo A94, Smartphone Mid-Range Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset MediaTek Helio P95

BACA JUGA:Oppo Reno6 Z: Smartphone Mid-Rang Fitur Unggulan Performa Tangguh dan Desain Premium, Cek Harga terbaru!

Performa Gaming yang Mumpuni 

Vivo Y53s menawarkan performa gaming yang memadai untuk ponsel kelas menengah. Berikut beberapa poin terkait performa gaming di Vivo Y53s:

Chipset Snapdragon 480 5G: Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G, Vivo Y53s memiliki performa yang cukup baik untuk bermain game.

Ultra Game Mode: Vivo Y53s dilengkapi dengan mode game khusus yang mengoptimalkan pengalaman bermain game. Mode ini mengurangi lag dan memperkuat performa saat bermain game.

Durasi Bermain: Dalam kondisi baterai penuh, dengan koneksi Wi-Fi, kecerahan layar 150cd/m², dan volume 63dB (A), Vivo Y53s dapat bermain PUBG dengan pengaturan default selama waktu bermain hingga 7,05 jam. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: