Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Telkomsel berhasil meraih dua penghargaan prestisius yakni HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024--

Ajang HR Asia Best Companies to Work for in Asia dikenal luas sebagai penghargaan bergengsi yang menargetkan perusahaan-perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan dengan praktik HR terbaik, menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang luar biasa.

Proses seleksi yang ketat dan berbasis data ini menarik partisipasi dari berbagai perusahaan terkemuka, termasuk perusahaan Fortune 500, perusahaan multinasional, dan perusahaan milik pemerintah.

BACA JUGA:Telkomsel Sukses Mengawal Gelaran World Water Forum di Bali 2024, Trafik Broadband Menyentuh 43 Persen

BACA JUGA:Maknai 29 Tahun Perjalanannya, Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

Penghargaan ini tidak hanya meningkatkan reputasi Telkomsel sebagai perusahaan yang unggul dalam manajemen sumber daya manusia, tetapi juga sebagai employer of choice yang mampu menarik dan mempertahankan talenta terbaik di industri telekomunikasi digital.

Informasi lengkap mengenai HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan daftar pemenangnya dapat diakses di hr.asia/awards.

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional dengan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang, dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

BACA JUGA:Pecinta Anime Merapat! Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili Cuma Rp11 Ribuan

BACA JUGA:Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan pada World Water Forum 2024 di Bali

Selama 29 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri.

Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan. Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: