Cegah Potensi Kelangkaan BBM di Ogan Ilir, Unit Intelkam Polsek Tanjung Raja Monitoring SPBU

Cegah Potensi Kelangkaan BBM di Ogan Ilir, Unit Intelkam Polsek Tanjung Raja Monitoring SPBU

Personel Polsek Tanjung Raja melakukan monitoring di sejumlah SPBU dalam wilayah hukum Polsek Tanjung Raja, Senin, 10 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Unit Intelkam Polsek Tanjung Raja dan petugas piket, melaksanakan monitoring ke sejumlah SPBU di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin mengungkapkan, monitoring yang dilakukan ini dalam rangka antisipasi kelangkaan BBM

"Hari ini kami melaksanakan monitoring terhadap stok bio solar di SPBU wilayah hukum Polsek Tanjung Raja," ujarnya, Senin, 10 Juni 2024.

Dalam upaya mencegah potensi kelangkaan BBM di wilayah hukum Poksek Tanjung Raja tersebut, hasil monitoring yang dilakukan menunjukkan situasi yang masih aman dan kondusif.

Ditambahkan Kapolsek Tanjung Raja, berdasarkan keterangan dari Kepala pengawas SPBU Tanjung Raja menyatakan, bahwa stok bio solar yang mereka miliki masih mencukupi. 

BACA JUGA:Libur Panjang, Tempat Wisata di Ogan Ilir Diserbu Pengunjung, Polsek Tanjung Raja Siagakan Personel

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Bertekad Maksimalkan KRYD, Minimalisir Kejahatan di Wilayah Hukum

"Pelayanan pengisian BBM tetap berlangsung lancar untuk semua jenis kendaraan, dengan mesin pompa yang berfungsi dengan baik," paparnya. 

Sementara itu, lanjut Kapolsek, menurut sopir Lintas Sumatera, belum ditemukan SPBU yang kehabisan stok bio solar selama dirinya di perjalanan.

"Dilaporkan bahwa stok bio solar di SPBU Tanjung Raja mencapai 16 ton per hari, dengan dua kali pengisian tangki sebanyak 8 ton pada pagi dan siang hari," katanya lagi. 

Meskipun kapasitas tangki hanya 15 ton, stok tetap terjaga dengan baik. Harga bio solar juga masih stabil, yakni Rp 6.800 per liter.

"Hingga saat ini, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas maupun antrean panjang di sekitar SPBU wilayah hukum Polsek Tanjung Raja," jelasnya. 

BACA JUGA:Personel Polsek Tanjung Raja Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Ogan Ilir

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Sampaikan Imbauan Larangan Memainkan Musik Remix di Setiap Kegiatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: