Askolani - Netta Indian, Pesaing H Slamet Dalam Pilkada Banyuasin?

Askolani - Netta Indian, Pesaing H Slamet Dalam Pilkada Banyuasin?

Semakin terang benderang siapa bakal calon wakil bupati Banyuasin yang akan mendampingi H Askolani dalam Pilkada Banyuasin pada 27 November mendatang.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Semakin terang benderang siapa bakal calon wakil bupati Banyuasin yang akan mendampingi H Askolani dalam Pilkada Banyuasin pada 27 November mendatang.

Orang tersebut yaitu Netta Indian, setelah beberapa tim pemenangan keduanya secara kompak memasang gambar kedua tokoh politik tersebut berdampingan dengan Askolani - Netta Indian atau disingkat Aset.

Tentunya hal itu tidak mengejutkan, karena nama Netta Indian sudah santer menjadi pendamping Askolani dalam Pilkada Banyuasin.

Apalagi keduanya kedapatan mendatangi suatu acara yang sama terakhir saat peresmian posko pemenangan H Askolani di samping pintu gerbang Pemkab Banyuasin, Kelurahan Kayuare Kuning, KM 43.

BACA JUGA:Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Kembali Adakan Workshop Publik Speaking 'Zoomer Speak'

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Siapkan 75.968 Kursi untuk Libur Iduladha dan Sekolah

Kemudian juga Askolani menemui dua tokoh politik nasional asal Sumsel yaitu Kahar Muzakir (Golkar) dan Wahyu Sanjaya (Demokrat) yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Netta, untuk meminta restu dalam maju Pilkada Banyuasin.

Jika Askolani telah meminang Netta Indian yang merupakan anggota Partai Golongan Karya, artinya kandidat bakal calon wakil Bupati Banyuasin lainnya yang telah mendaftar di PDIP Banyuasin "gugur".

Kandidat balon wakil yang mendaftar di PDIP yaitu Ardi Arfani, Antoni Yuzar, Zarkasih, Sukardi, Diana, Darmawan, Sakri, Irma, fuad dan Hazuar Hamid.

Askolani pernah menegaskan dalam waktu dekat akan melaksanakan deklarasi bersama partai pengusung dan pendukung, termasuk siapa bakal calon wakil Bupati Banyuasin.

'Iya akan deklarasi sekalian dengan balon wabup,"singkatnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik yang Ditenagai Nvidia RTX 4070 Tahun 2024

BACA JUGA:Saksi Amiri Mantan Bendum KONI Sumsel Sebut Pencairan Dana Hibah Penuh Intervensi

Diberitakan sebelumnya,  H Askolani kembali mendapat dukungan dari partai politik (Parpol), usai Partai Hanura sepakat untuk mengusungnya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) BANYUASIN 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: