Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

harga terbaru Smartphone Oppo Find X2 Pro yang menawarkan kombinasi menarik dengan layar AMOLED dan Dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G.--

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo Find X2 Pro, menawarkan kombinasi menarik dengan layar AMOLED dan dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G.

Oppo Find X2 Pro, juga menawarkan fitur-fitur unggulan dengan harga yang terjangkau, sehingga membuat smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Smartphone Oppo Find X2 Pro, hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3168 piksel. Memiliki desain premium dengan bingkai aluminium dan bagian belakang dari keramik atau kulit vegan.

Selain itu smartphone Oppo Find X2 Pro, memiliki performa tangguh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G dengan RAM 12GB.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Doogee T30 Max, Penantang Baru di Pangsa Pasar Tablet!

BACA JUGA:Oppo Find X2 Smartphone Premium dengan Layar Unggulan dan Performa Tangguh

Performa yang menakjubkan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865, chipset terbaik yang mampu menjalankan semua game tanpa kecuali. Performanya bahkan sedikit lebih baik dari chipset Exynos yang tersemat pada Samsung Galaxy S20. 

Skor benchmark AnTuTu menunjukkan bahwa Oppo Find X2 Pro mengalahkan berbagai HP high-end lainnya.

Berikut keunggulan Smartphone Oppo Find X2 Pro:

Memori Internal yang Besar: Hadir dengan 512 GB memori internal, sehingga Anda dapat menyimpan banyak aplikasi tanpa perlu memilih antara memori internal dan eksternal sebagai tempat penyimpanan. 

Dengan Layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3168 piksel dapat Mendukung refresh rate 120Hz untuk gerakan yang lebih mulus serta Kualitas warna sangat baik dengan dukungan HDR10+.

BACA JUGA:Oppo A52 Tawarkan Performa Solid Berkat Chipset Snapdragon 665 dan Layar Full HD+, Keunggulan dan Kekurangan

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 10 Menyuguhkan Layar Ultra Halus dengan Kecepatan Refresh Rate 144 Hz7

Performa unggul Smartphone ini Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G dengan RAM 12GB dan memiliki Penyimpanan internal tersedia dalam varian 256GB dan 512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: