Hindari Mobil yang Melawan Arus, Truk Box Bermuatan Wortel Nyungsep di Jalintim Palembang-Betung

Hindari Mobil yang Melawan Arus, Truk Box Bermuatan Wortel Nyungsep di Jalintim Palembang-Betung

Sebuah truk box bermuatan wortel nyungsep ke aliran sungai kecil di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang Betung, KM 68.-Foto: Akda/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Sebuah truk box dengan nopol B 9938 KXU bermuatan wortel nyungsep ke aliran sungai kecil di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang Betung, KM 68.

Peristiwa itu persisnya terjadi di kawasan Desa Rimba Asam, Kecamatan Betung, Banyuasin, Senin 10 Juni 2024 dini hari tadi.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja pengemudi truk Nazri Fahmi (21) dan Hartono (32) kernet truk hanya alami luka ringan dan alami syok berat pasca kejadian tersebut.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada dini hari itu, sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengemudi lainnya dari arah Palembang maupun Jambi.

BACA JUGA:Peserta Kejurnas Balap Sepeda di Lubuklinggau Terjatuh dan Nyungsep hingga ke Bawah Pick Up Bermuatan Elpiji

BACA JUGA:Banting Stir ke Kanan, Truk Tangki BBM Nyungsep Masuk Jurang

Berdasarkan informasi, truk box muatan wortel itu yang dikemudikan oleh Nazri Fahmi dari arah Jambi hendak menuju arah Palembang, Senin dini hari.

Saat melintas di tempat kejadian perkara, ada kendaraan roda empat yang belum diketahui jenis dan nopolnya secara tiba-tiba melawan arus dengan kecepatan tinggi.

Nazri supir truk yang terkejut, langsung mengambil inisiatif membanting stir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan antar kedua kendaraan. 

Akibatnya truk muatan wortel itu terbalik, hingga nyungsep ke aliran sungai yang kering.

BACA JUGA:Berkaca Musibah CRV Nyungsep di Danau Alang-alang Lebar, Ini 5 Tips Keluar Mobil saat Tenggelam

BACA JUGA:Hilang Kendali, Rocky Profit Nyungsep ke Parit

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menuju lokasi dan juga menghubungi pihak kepolisian. 

Tidak berselang lama, anggota Satlantas Polres Banyuasin Aipda Sony dan Bripka Haryadi atlas mendatangi tempat kejadian perkara serta evakuasi kedua korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: