Selain Raffi Ahmad, Ini 5 Deretan Artis yang Juga Berangkat Haji di Tahun 2024

Selain Raffi Ahmad, Ini 5 Deretan Artis yang Juga Berangkat Haji di Tahun 2024

Selain Raffi Ahmad, Tantri Kotak dan Adan juga berangkat haji tahun 2024--

SUMEKS.CO – Di tahun 2024 ini, deretan artis berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji dimana salah satunya adalah artis kondang Raffi Ahmad dan keluarganya.

Raffi Ahmad memilih untuk berangkat menggunakan haji furoda yang tidak memerlukan antrean dan mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi. 

Tidak main-main bahkan dikutip dari berbagai sumber, biaya haji furoda 2024 ini dinilai tinggi berkisar 19.000 USD atau setara Rp295 juta atau bisa lebih. 

Ibadah haji menjadi salah satu rukun Islam yang ke-5 yang tentunya menjadi harapan bagi setiap muslim tanpa terkecuati termasuk para artis yang juga ingin menunaikan ibadah haji di tahun ini.

BACA JUGA:Demi Naik Haji Lebih Cepat, Raffi Ahmad dan Keluarga Rela Gunakan Jalur Khusus, Haji Furoda

BACA JUGA:Tugas Baru Wirda Mansur, Pake Jalur Influencer Berangkat Haji Diundang Langsung oleh Raja Salman

Ada cukup banyak artis yang naik haji di tahun 2024 ini selain Raffi Ahmad, lalu siapa sajakah artis-artis tersebut? Berikut adalah daftarnya.

1. Raffi Ahmad dan Nagita 

Pasangan sultan Andara ini diketahui sebelumnya sudah sempat ingin menunaikan ibadah haji tahun lalu tapi karena satu dan lain hal keduanya membatalkan keberangkatannya.

Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza itu tidak bisa mewujudkan ibadah haji tersebut hingga pada akhirnya pada tahun 2024 ini keduanya resmi menunaikan ibadah haji.

BACA JUGA:Tepis Kabar Tak Sedap, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Hadiri Wisuda Anaknya

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Jadi Tersangka? Ini Jawaban Kejagung

Kebahagiaan tersebut dibagikan pasangan tersebut melalui akun Instagram @raffinagita1717 dimana pada keberangkatannya diantar oleh anggota keluarganya yang bersiap melepas kepergian keduanya ke Tanah Suci Mekah.

"Mohon doanya agar dilancarkan," tulis Raffi di unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: