Hp Asus Zenfone 10 Menyuguhkan Layar Ultra Halus dengan Kecepatan Refresh Rate 144 Hz7

Hp Asus Zenfone 10 Menyuguhkan Layar Ultra Halus dengan Kecepatan Refresh Rate 144 Hz7

Asus Zenfone 10 memiliki layar untuk pengalaman gaming ultra halus dengan kecepatan refresh 144 Hz7 yang sangat smooth untuk gaming yang lebih imersif.--

SUMEKS.CO - Asus Zenfone 10 memiliki layar untuk pengalaman gaming ultra halus dengan kecepatan refresh 144 Hz7 yang sangat smooth untuk gaming yang lebih imersif.

Selain itu layar HP Asus Zenfone ini juga sama baiknya untuk sekadar bersantai menonton film dalam warna yang akurat dan sekelas bioskop. 

Satu hal yang membuat hp kompak ini jelas berbeda dan tidak bisa ditiru adalah dia menjadi hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen2 terkecil di pasar saat ini. 

Bodi belakangnya masih dengan material polikarbonat yang diklaim ramah lingkungan karena berasa dari bahan daur ulang, dan punya tekstur tidak licin. Bodinya ringan sudah dilengkapi sertifikasi IP68 untuk kemampuan tahan air.

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

BACA JUGA:Rilis Minggu Depan, Infinix GT 20 Pro 5G HP Gaming Hasil Kolaborasi dengan Official Mobile Legends


Asus Zenfone 10 memiliki kapasitas 4300 mAh dengan daya pengisian cepat 30W.--

Hp Asus Zenfone 10 hadir dalam desain casing yang menyenangkan serta mengemas kinerja luar biasa dalam banyak daya tarik ke dalam hp berukuran mini yang sempurna di tangan. 

Kinerja super cepat yang mampu dihasilkan oleh Hp Zenfone 10 ini berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang dikenakan Asus untuk model ini.

Selain itu hp Zenfone 10 ini juga dilengkapi kamera dengan fitur baru yang canggih dan paling keren, dan warna-warna trendi untuk menunjukkan gaya serta karakter pengguna. 

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

BACA JUGA:Infinix GT10 Pro! HP Gaming Pendatang Baru, Layar Sudah Amoled dan Batre Jumbo

Zenfone 10 juga telah dilengkapi dengan baterai 4300 mAh yang ditingkatkan dan komponen hemat daya, masa pakai baterai Zenfone 10 sama sekali tidak mengecewakan Anda.

Menariknya lagi, karena banyaknya permintaan, kini perangkat ini dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel 15 watt! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: