Performa Tangguh Asus Zenfone 10 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Smartphone Kecil Cabe Rawit

Performa Tangguh Asus Zenfone 10 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Smartphone Kecil Cabe Rawit

Performa Tangguh Asus Zenfone 10 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Smartphone Kecil Cabe Rawit--

SUMEKS.CO - Istilah kecil cabe rawit sepertinya sangat cocok disematkan pada smartphone  Asus Zenfone 10 ini, sebab dengan desain mungil dan nyaman digenggam, ponsel ini juga memiliki performa tangguh dengan  chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Asus Zenfone 10  sangat ideal untuk penggunaan satu tangan karena ukurannya yang kompak, yang menjadi keunggulan utama dibandingkan dengan  smartphone lain yang cenderung lebih besar.

Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2,  Asus Zenfone 10 menawarkan performa yang solid dan stabil, menjadikannya salah satu  smartphone tercepat di pasaran.

Tidak hanya itu saja, smartphone  Asus Zenfone 10 ini juga memiliki layar OLED 5,9 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan rasio aspek 20:91. 

BACA JUGA: Asus ROG Flow Z13 Tablet Hybrid Terbaik yang Hadir dengan Keyboard Magnetis

BACA JUGA: Selisih Rp1 Jutaan Saja, MendingN Nyicil yang Mana, Xiaomi 14 atau ASUS ROG Phone 8?

Layar yang dimiliki ponsel Asus Zenfone 10 ini mendukung refresh rate adaptif hingga 144Hz, yang membuatnya sangat mulus dan responsif, terutama saat bermain game, layar ini juga memiliki kecerahan yang tinggi, kontras yang baik, dan warna yang hidup.

Dengan desain bodinya yang ramping dan perhatian terhadap detail oleh ASUS memberikan kesan premium pada smartphone ini.

Ukuran bodi yang kompak, yaitu 5.77 x 2.68 x 0.37 inci (146.5 x 68.1 x 9.4mm) dan berat hanya 6 ons (172g), alhasil Asus Zenfone 10 ini sangat nyaman untuk digunakan dengan satu tangan dan tentunya lebih praktis dibawa kemana saja.

Asus Zenfone 10 memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, dengan fitur pengisian daya nirkabel yang sekarang telah ditambahkan.

BACA JUGA: ASUS ROG Phone 8 Series Segera Rilis di Indonesia, Ada Perombakan Besar-besaran!

BACA JUGA: Bocoran Asus Zenfone 11 Ultra Mulai Terembus, Diklaim Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Ponsel ini memiliki baterai dengan umur yang sangat baik dengan kapasitas 4,300 mAh, mendukung pengisian daya kabel 30W dan nirkabel 15W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: