Tabrak Truk Trailer, Pengendara Motor Tewas di Seberang Pintu Tol Keramasan Kertapati

Tabrak Truk Trailer, Pengendara Motor Tewas di Seberang Pintu Tol Keramasan Kertapati

Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian usai menabrak truk trailer di Seberang Tol Keramasan Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan maut itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk trailer.

Truk trailer itu tengah menepi di sisi Jalan Sriwijaya Raya di Seberang pintu Tol Keramasan Kertapati Palembang, Sabtu 8 Juni 2024.

Lakalantas yang menelan korban jiwa tersebut turut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenny Diarty melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Arham Sikakum saat SUMEKS.CO menghubunginya.

"Ya, benar telah terjadi Lakalantas di Jalan Sriwijaya Raya Seberang Tol Keramasan Kertapati Palembang, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio BG 4025 BAD tewas dalam insiden tersebut," terang Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Sepeda Motor, Purnawirawan Polri di Lubuklinggau Meninggal Dunia

BACA JUGA:Hendak Ikut Makan di Rumah Teman, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan di Jalan Angkatan 45 Palembang

Menurutnya, pengendara yang tewas bernama M Azhari (53) warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Perdana, No 034 RT 026 RW 010, Kelurahan Plaju Ulu  Kecamatan Plaju Palembang.

"Korban tewas dengan kondisi memar di bagian kepala, luka robek di kening, serta wajah luka-luka lecet. Saat ini korban sudah dibawa ke instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI," katanya.

Dituturkannya, kronologis kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Fantasi Island hendak mengarah ke Terminal Karya Jaya, setibanya di lokasi kejadian motor korban menabrak Mobil Truck Trailer Eveco Nopol E 8576 RB yang sedang berhenti di sisi kiri jalan.

"Untuk identitas pengemudi mobil yakni bernama Ahmad Huseini (42) warga Jalan Bangau RT 002 RW 002 Kelurahan Karang Raja, Kota Prabumulih," ujarnya.

BACA JUGA:Pencuri Motor Milik Jemaah Pengajian Alami Kecelakaan, Ditangkap di Puskesmas, Rasain!

BACA JUGA:2 Tewas dalam Kecelakaan Bus 'Sahabat' Study Tour SD Asal OKU Timur di OKI, Terbalik Usai Tabrak Tronton

Kasus ini sedang ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Palembang.

Kecelakaan maut juga dialami dua orang pemuda saat ikut konvoi sepeda motor menuju rumah temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: