Vivo X80 Pro: Punya Keunggulan Fotografi Berkat 4 Lensa Kamera OIS dan Kolaborasi dengan Zeiss T Coating

Vivo X80 Pro: Punya Keunggulan Fotografi Berkat 4 Lensa Kamera OIS dan Kolaborasi dengan Zeiss T Coating

Vivo X80 Pro Punya Keunggulan Fotografi Berkat 4 Lensa Kamera OIS dan Kolaborasi dengan Zeiss T Coating--

SUMEKS.COVivo X80 Pro menawarkan beragam keunggulan memukau yang menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk fotografi di tahun 2024 berkat kamera OIS dan Zeiss T Coating.

Vivo X80 Pro hadir dengan empat lensa kamera yang semuanya mendukung Optical Image Stabilization (OIS), memastikan foto yang lebih tajam dan stabil.

Selain itu, Vivo X80 Pro juga memiliki kolaborasi dengan Zeiss, yang menyediakan Zeiss T Coating pada lensa kamera untuk mengurangi pantulan cahaya dan meningkatkan kualitas gambar.

Kamera utama Vivo X80 Pro beresolusi 50 MP, yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi, sangat berguna untuk fotografi landscape atau situasi di mana para pengguna ingin mempertahankan detail saat melakukan zoom atau crop.

BACA JUGA:Acer Aspire Spin 14 ASP14-51MTN 351C, Laptop Hybrid Murah yang Sudah Mendukung Stylus Pen

BACA JUGA:Spesifikasi Advan Tab Sketsa yang Memiliki Banyak Keunggulan, Lengkap dengan Stylus dan Keyboard Case

Dengan kamera periscope telephoto 8 MP yang mendukung 5x optical zoom, para pengguna dapat mengambil foto subjek yang jauh tanpa kehilangan kualitas.

Terdapat pula kamera telephoto 12 MP dengan 2x optical zoom dan kamera ultrawide 48 MP yang memperluas kemungkinan komposisi foto.

Vivo X80 Pro mampu merekam video hingga resolusi 8K, memberikan para pengguna video dengan kualitas yang sangat tinggi. Ditambah lagi dengan gyro-EIS untuk stabilitas tambahan saat merekam.

Sistem stabilisasi optik berbasis gimbal pada Vivo X80 Pro meningkatkan kemampuan stabilisasi, sangat berguna saat mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah atau saat merekam video.

BACA JUGA:Huawei Mediapad T3 10, Visual Layarnya Mengesankan Chipsetnya Lancar Untuk Pengerjaan Tugas Harian

BACA JUGA:Huawei Mediapad T3 10, Visual Layarnya Mengesankan Chipsetnya Lancar Untuk Pengerjaan Tugas Harian

Menggunakan teknologi pemrosesan gambar yang canggih, termasuk kecerdasan buatan (AI) untuk peningkatan eksposur, warna, dan efek bokeh yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: