Oppo Find X7 Ultra, HP Flagship dengan Prosesor Paling Kencang di Tahun 2024

Oppo Find X7 Ultra, HP Flagship dengan Prosesor Paling Kencang di Tahun 2024

Oppo Find X7 Ultra adalah hp flagship yang menggunakan prosesor terbaik dengan Snapdragon 8 Gen3.--

Terdiri dari kamera utama 50 MP dengan sensor Sony LYT-900 dalam format 1 inci , lensa sudut ultrawide 50 MP, lensa tele periskop 50 MP dan  lensa zoom 50 MP, keempat kameranya juga mendukung perekaman RAW dengan resolusi 50 MP.

Di siang hari, ia mampu mencetak skor dengan rentang dinamis yang besar, reproduksi warna yang akurat, dan detail yang tinggi dengan noise gambar yang minimal. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno2 Z, Desain Premium dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

BACA JUGA:Cari Tablet Minimalis Elegan Plus Modern? OPPO Pad Nep Paling Cocok Andalkan Android 13

Di malam hari, performa kamera utamanya juga layak menjadi andalan karena mampu menangani kondisi perekaman sulit sekalipun dengan sangat baik berkat sensor gambar 1 inci yang sensitif terhadap cahaya. 

Kedua kamera telefoto tersebut masing-masing menggunakan zoom optik 3x dan 6x dan mencapai zoom digital hingga 120x. 

Keduanya mampu mengambil gambar yang kaya detail, memiliki warna yang akurat, dan juga menunjukkan ketajaman gambar yang tinggi bahkan di area tepian.

Selain itu, kelima kamera Find X7 Ultra mampu merekam video hingga 4K dan 60 frame per detik, memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno2 Z Dibekali Layar AMOLED dan Chipset Mediatek Helio P90 untuk Performa Handal

BACA JUGA:OPPO A38 Turun Harga Hingga Rp300 Ribu! Ponsel Gaming Dibekali Performa Unggulan dengan Layar Luas 90 Hz

Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci. Panel AMOLED berbentuk bulat di kedua sisi panjangnya dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, begitu pula penutup belakangnya. Kamera selfie ditempatkan di bawah lubang di layar.

Pada sampul belakang, Find X7 Ultra menggunakan desain dan warna yang sama seperti versi sebelumnya, memadukan penutup belakang kaca matte dengan modul kamera besar yang menonjol sekitar 5 milimeter (~0,2 inci) dari belakang. 

Namun terdapat perbedaan dengan pendahulunya, bagian bawah cover belakang kini dilapisi kulit imitasi dalam semua versi warna (biru, hitam, dan coklat). 

Sentuhan kulit imitasi ini terlihat elegan, memberikan ponsel cerdas dengan haptics yang baik, dan memberikan pembelian yang aman.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo A93 5G Smartphone Tawarkan Performa Canggih dan Fitur Unggulan Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: