Putri Electric PLN Berpeluang Besar Lolos ke Final Four Proliga 2024

Putri Electric PLN Berpeluang Besar Lolos ke Final Four Proliga 2024

Jakarta Electric PLN berhasil meraih kemenangan penting atas Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Jumat 7 Juni 2024.--

Meskipun tergeser ke peringkat kelima, Bandung Bank bjb Tandamata baru memainkan tujuh pertandingan dengan catatan tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Mereka masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen karena memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Jakarta Electric PLN.

BACA JUGA:Normalisasi Sungai Gasing Sepanjang 2,9 Km Selesai, Banjir di Talang Kelapa Segera Teratasi

BACA JUGA:Devi Levina Bantu Keluarga Pegi Bikin Nomor Rekening, Banyak TKI Mau Kasih Bantuan Buat Pegi di Perantauan

Kemenangan ini, bagi pelatih Electric PLN, Chamnan Dokmai, sangat menggembirakan.

Pasalnya, beberapa pemainnya baru sembuh dari sakit, bahkan Maya Kurnia Indri baru keluar dari rumah sakit, dua hari sebelum lawan Livin.

"Saya berterima kasih kepada pemain, karena memang pekan ini sangat berat bagi kami. Kita banyak latihan tidak bersama. Karena beberapa pemain kami ada kegiatan di luar, seperti turnamen TNI Piala Kartini, tim baru kumpul seminggu terakhir," ujar Chamnan usai laga.

Di samping itu, tambahnya, komunikasi antarpemain, termasuk dua pemain asingnya, Katerina Vasilyevna Jidkova dan Marina Markova berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Penetapan 1 Dzulhijjah 1445 H, Kemenag: Pemantauan Hilal Tidak Terlihat Karena Terhalang Cuaca

BACA JUGA:Senam Bersama Pemkab OKI Tingkatkan Produktivitas dan Jaga Kebugaran ASN

Hal yang sama juga dikatakan kapten tim Electric PLN, Yolla Yuliana. Menurutnya, kemenangan ini sangat menggembirakan. 

"Alhamdulillah lancar kita diberikan kemenangan dengan skor 3-0. Sebelumnya Marina (Markova) sakit tapi alhamdulillah sudah kembali pulih dan bisa bermain," tambah Yolla.

Sementara itu, pelatih Jakarta Livin Mandiri, M. Anshori mengakui peluang timnya untuk lolos final sudah tertutup. Namun demikian, sisa empat lagi akan tetap berusaha semaksimal untuk menang. 

"Kita sebenarnya main sudah bagus. Cuma hari ini pemain asing kami tidaj terlalu banyak menolong. Berbeda dengan waktu di Gresik, dua pekan lalu," tambah Anshori.

Dia juga mengakui kalau Electric PLN bermain cukup baik. "Terutama pemain asing PLN tampil bagus. Sedangkan pemain asing kami, tidak bisa mengangkat performa tim," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: