Apple iPad Pro 11 2024, Tablet Ringan yang Ramping Tapi Miliki Kinerja Secepat Kilat

Apple iPad Pro 11 2024, Tablet Ringan yang Ramping Tapi Miliki Kinerja Secepat Kilat

Apple menghadirkan pembaruan yakni iPad Pro 11 2024 yang ringan dan lebih ramping serta memiliki kinerja secepat kilat dan diharapkan menawarkan masa pakai baterai yang lama.--

SUMEKS.CO - Apple menghadirkan iPad Pro 11 2024 yang lebih ringan dan ramping serta memiliki kinerja secepat kilat. 

Apple telah melakukan beberapa perubahan kecil pada iPad Pro 11 2024. Perubahan yang dilakukan diantaranya tampilan tablet terbaru ini menjadi sedikit lebih panjang.

Tablet Apple terbaru ini menawarkan panjang 32 piksel lebih panjang dan mencapai rasio format hampir 3:2. 

Selain itu, tablet Apple 2024 terbaru ini telah berhasil memotong 1 milimeter (~0,04 inci) dari sisi pendek dan 0,6 milimeter (~0,024 inci) dari ketebalan tablet, sambil tetap menawarkan volume baterai yang lebih besar. 

BACA JUGA:Spesifikasi Apple Ipad Pro 11 dengan Chipset Performa Tinggi, 3Cocok Jadi Pilihan Untuk Multitasking

BACA JUGA:Kejar Ketertinggalan Teknologi, Rumor Apple Bakal Rilis iPhone Lipat? Ini Bocorannya


Apple bahkan berhasil mengizinkan Pengguna merekam video dalam 4K ProRes pada 60 Hz. Ini bahkan cukup menarik di siang hari dan bisa langsung diproses di iPad Pro. --

Dibandingkan dengan iPad Pro 11 mulai tahun 2022 , bobotnya juga berkurang 22 gram (~0,78 oz), yang setara dengan hampir 5%.

Pengerjaan dan bahan yang digunakan menawarkan kesan berkualitas tinggi, dan transisi antar bahan tidak dapat dirasakan. 

Pada sebuah tes ketahanan di salah satu akun YouTube,  menunjukkan bahwa Pengguna harus berusaha keras untuk menyebabkan kerusakan pada iPad Pro. Misalnya, layar tetap berfungsi setelah semua pengujian, meskipun beberapa perangkat sangat bengkok.

BACA JUGA:Apple Watch Series 9, Dibekali Layar 2000 nits, Tetap Cerah di Bawah Terik Matahari

BACA JUGA:Apple Rilis M4, Chipset Terbaru yang Siap Tempur Pada Revolusi AI dan Melakukan 38 Triliun Operasi Per Detik

Dalam hal keberlanjutan, Apple memberikan informasi ekstensif  tentang produknya. Misalnya, saat ini iPad Pro mengandung 20% bahan daur ulang, dan total jejak CO2 termasuk penggunaan dan daur ulang produk setara dengan 93 kg (~205 lb) CO2. 

Casing ini terbuat dari 100% aluminium daur ulang dan mengandung 35% plastik daur ulang serta bahan daur ulang lainnya seperti tanah jarang, tembaga, timah, dan emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: