Apple Ipad Air 5th Performa Grafis Lebih Cepat dengan Layar Super Jernih dan Responsif, Cek Spesifikasinya!

Apple Ipad Air 5th Performa Grafis Lebih Cepat dengan Layar Super Jernih dan Responsif, Cek Spesifikasinya!

spesifikasi Apple iPad 5th--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Apple iPad Air 5th yang memiliki performa grafis lebih cepat dengan layar super jernih dan responsif.

Apple iPad Air generasi ke-5 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB dan tersedia dalam pilihan warna yaitu Biru, Ungu, Starlight, Abu-abu.

iPad Air memiliki desain berukuran 178,5 mm x 247,6 mm x 6,1 mm, berat 462 gram (Model Wi-Fi dan Wi-Fi + Cellular).

iPad Air 5 menggunakan panel layar Liquid Retina seluas 10,9 inci yang mampu mendukung resolusi gambar 2.360 x 1.640 piksel, didukung 3,8 juta piksel, memberikan tampilan yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Spesifikasi Apple Ipad Pro 11 dengan Chipset Performa Tinggi, 3Cocok Jadi Pilihan Untuk Multitasking

BACA JUGA:Apple Segera Rilis iPad Pro 2024, Apa Saja Peningkatannya Dibandingkan iPad Pro 2022?

Layar pada iPad Air 5 memiliki tingkat kecerahan cahaya mencapai 500 nits, memungkinkan Anda untuk melihat layar dengan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang.

Layar iPad Air 5 mendukung Warna Luas P3 dan True Tone, memberikan reproduksi warna yang akurat dan penyesuaian suhu warna layar berdasarkan pencahayaan sekitar untuk kenyamanan mata.

Layar iPad Air 5 dilapisi dengan lapisan anti-reflektif, mengurangi pantulan cahaya dan memungkinkan Anda untuk melihat layar dengan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang terang³.

Layar iPad Air 5 mendukung aksesori Apple Pencil generasi kedua, memungkinkan Anda untuk menulis, menggambar, dan berinteraksi dengan iPad dengan cara yang lebih intuitif dan alami.

Secara keseluruhan, layar pada iPad Air 5 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

BACA JUGA:Ada Terowongan Bawah Laut Lebih Canggih Daripada di Sumsel, Sedang Dibangun di IKN Bentuk Kapsul Mirip Kelok 9

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Pad Pro ke Indonesia, Saingi iPad Pro?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: