Samsung Galaxy A05, Hp Stylish dengan Casing Belakang Mendapat Finishing Tekstur Vertical Pattern

Samsung Galaxy A05, Hp Stylish dengan Casing Belakang Mendapat Finishing Tekstur Vertical Pattern

Samsung Galaxy A05 tampil dengan desain stylish pada susunan kamera vertikal tanpa housing yang minimalis dan casing belakang dengan finishing tekstur vertical pattern. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A05 tampil dengan desain stylish pada susunan kamera vertikal tanpa housing yang minimalis dan casing belakang dengan finishing tekstur vertical pattern. 

Pada sisi kinerja, smartphone Samsung Galaxy A05 memang bukan yang paling kencang di kelas hp terjangkau tetapi menawarkan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. 

Hp ini ditunjang SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB atau 6GB sebagai dapur pacu utamanya. Tak hanya itu, Samsung membekali Galaxy A05 ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charge 25W.

Samsung tampaknya menurunkan bahasa desain dari Galaxy S23 series di hp murah Samsung. Ini terlihat dari dukungan dua buah kamera yang tersusun vertikal tanpa housing atau bergaya contour cut yang minimalis.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Dibekali Tiga Kamera Belakang untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa Fakultas Hukum Asal 12 Polda Wilayah Barat Ikuti Lomba Debat Hukum Jelang HUT Bhayangkara


Hp ini ditunjang SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB atau 6GB sebagai dapur pacu utamanya. Tak hanya itu, Samsung membekali Galaxy A05 ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charge 25W.--

Casing belakang Samsung Galaxy A05 menggunakan finishing glossy mirip kaca yang dilengkapi dengan vertical pattern atau tekstur vertikal yang menarik. Unit yang laptophia ulas adalah varian warna Light Green.

Sementara jika dilihat dari depan, Samsung Galaxy A05 tak jauh berbeda dengan kebanyakan hp Android lainnya dengan dukungan layar berponi minimalis pada bagian atasnya atau Samsung menyebutnya Infinity-U. 

Sayangnya, layarnya tak dilengkapi screen protector. Galaxy A05 ini dibekali dengan frame berbahan polikarbonat dengan permukaan yang agak rounded, tidak flat. Ini membuat Galaxy A05 lebih nyaman digenggam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11 Tawarkan Performa Tangguh Dilengkapi Triple Kamera Berkualitas, Cek Keunggulan yang Mumpuni

Ukuran hp Samsung Galaxy A05 ini memang agak besar dan tebal. hal ini mungkin mengurangi kenyamanan menggenggam bagi pengguna dengan telapak tangan kecil. 

Build quality Samsung Galaxy A05 cukup solid dan kuat Namun, hal yang aneh adalah ketika Laptophia menyalakan flash (senter) di tempat gelap, maka cahayanya akan menembus di sela-sela antara casing belakang dengan frame-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: