Laptop Dua Layar Asus Zenbook Duo UX8406MA Resmi Meluncur dan Punya Prosesor Kencang

Laptop Dua Layar Asus  Zenbook Duo UX8406MA Resmi Meluncur dan Punya Prosesor Kencang

Asus telah resmi meluncurkan laptop yang punya dua layar di pasar tanah air yakni Zenbook Duo UX8406MA yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 9 185H.--

Lima mode tersebut yakni dual screen mode with wireless keyboard, dual screen mode with virtual keyboard, sharing mode, laptop mode, dan desktop mode. Selain itu, laptop ini juga masih dilengkapi dengan fitur ScreeXpert seperti generasi sebelumnya.

Laptop dua layar powerful Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 ini dipersenjatai dengan solusi pendinginan Advanced Cooling System yang di dalamnya terdapat dua buah kipas yang powerful.

BACA JUGA:Punya Desain Modern dan Minimalis, Ini Keunggulan Lenovo Ideapad Slim 1i yang Tak Dimiliki Laptop Lainnya

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 AMN Bodi Tangguh Berstandar Militer yang Menunjang Mobilitas, Harganya Tetap Terjangkau Loh!

Selain itu pendingin ini juga ditandemkan dengan dua heat pipe, serta dipadukan dengan graphene sheet dan heat spreader untuk menjaga suhu tetap dingin.

Pada sisi keamanan, Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 dilengkapi fitur face login dengan dukungan kamera 3D IR Full HD yang berkolaborasi dengan Windows Hello, serta support Windows Studio Effect. 

Laptop ini juga sudah dibekali teknologi ASUS 3D Noise Reduction atau 3DNR yang meningkatkan kejernihan gambar webcam secara signifikan, dengan algoritme unik yang mempertajam gambar dan melakukan penghilangan noise secara real-time selama panggilan video.

Laptop dua layar powerful Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 ini juga didukung baterai mumpuni dengan kapasitas 4 Cells 4S1P 76 Whrs lithium battery yang mampu mencukupi kebutuhan daya hingga 13 jam untuk penggunaan standar.

BACA JUGA:Lenovo Legion Slim 5 Gen 8 Ditenagai AMD Ryzen 7, Bikin Kinerja Multitasking Jadi Lebih Kencang

BACA JUGA:Lenovo Yoga Pro 7 14IMH9 15ID, Memenuhi Standar Militer MIL-STD-810H, Yuk Intip Ketangguhannya!

Dak tidak perlu khawatir soal pengisian daya, sebab laptop ini dibekali fitur fast charging yang dapat mengisi daya hingga 60% dalam waktu 49 menit saja.

Pada sektor audio, Asus membekali laptop layar ganda Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 ini dengan speaker stereo Harman Kardon certified ditandemkan SmartAMP yang mumpuni yang didukung teknologi Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman multimedia pengguna. 

Jadi tidak heran apabila kualitas audio yang keluar dari laptop ini jernih dan kaya detail guna memanjakan telinga.

Ketangguhan Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 andalan vendor Taiwan ini tak perlu diragukan lagi karena memenuhi standar militer MIL-STD-810H. 

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 5i Mendukung Performa yang Kuat dan Efisien, Desainnya Ramping dan Ringan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: