Realme 6i Performa Tangguh, Kamera Ciamik, dan Layar Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

Realme 6i Performa Tangguh, Kamera Ciamik, dan Layar  Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

Realme 6i menawarkan performa tangguh, Kamera ciamik, dan layar dilindungi corning Gorilla Glass 3 dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO -  Realme 6i adalah smartphone dengan harga terjangkau yang menawarkan performa tangguh, kamera ciamik dan layar dilindungi corning Gorilla Glass. 

Layar  smartphone ini IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang mumpuni.

Performa tangguh Smartphone Realme 6i  ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G80 (12 nm) dengan CPU octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55).

Sementara untuk RAM, ada beberapa pilihan 3GB atau 4GB. Penyimpanan internal 64GB/128GB (dzapat diperluas dengan kartu microSDXC). 

BACA JUGA:Huawei P30 Lite, Janjikan Pengalaman Fotografi yang Menawan dengan Kamera Serbaguna

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Realme 7i yang Tawarkan Performa Tangguh, Kamera Ciamik dan Baterai Tahan Lama

Realme 6i menawarkan kombinasi performa yang baik, kamera yang layak, dan daya tahan baterai yang memadai. Smartphone ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. 

 

Ponsel ini juga menawarkan performa yang tangguh untuk harga yang terjangkau. Berkat chipset Mediatek Helio G80 dan RAM hingga 4GB, smartphone ini mampu mengatasi tugas sehari-hari dengan baik.

Performa Gaming  Realme 6i cocok untuk game ringan hingga menengah, tetapi mungkin tidak memberikan pengalaman gaming yang optimal untuk game berat dengan grafis tinggi.

Resolusi Layar Meskipun layar 6.5 inci cukup besar, resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) mungkin kurang tajam jika Anda sering menonton video atau mengedit foto.

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Lite Dibekali Chipset Kirin 710, Ini yang Bikin Performa Tangguh!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T16 Gen 1, Laptop Kerja Terbaik 2024 yang Dapat Diandalkan Disetiap Kondisi

Realme 6i adalah smartphone yang menawarkan sejumlah kelebihan, terutama mengingat harganya yang terjangkau. Berikut adalah beberapa kelebihan utama dari Realme 6i:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: