Realme C67, Smartphone Performa Tagguh dan Layar Berukuran 6,72 Inci

Realme C67, Smartphone Performa Tagguh dan Layar Berukuran 6,72 Inci

Realme C67 adalah hp terjangkau dengan performa yang cukup memadai karena diperkuat SoC Qualcomm Snapdragon 685 6nm dan layar lega berukuran 6, 72 inci.--

SUMEKS.CO - Realme C67 memang bukan yang paling powerful di kelasnya, tapi memiliki performa yang cukup memadai karena diperkuat dapur pacu dari SoC Qualcomm Snapdragon 685 6nm dan layar berukuran 6, 72 inci.

Dikatakan cukup dapat diandalkan, karena prosesor yang digunakan telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Adreno 610.

Prosesor Snapdragon 685 yang digunakan oleh Realme C67 ini masih menggunakan basis yang sama dengan Snapdragon 680, tetapi mengusung clock speed yang lebih kencang. 

Hp murah ini diklaim oleh Realme memiliki Snapdragon 685 menawarkan peningkatan 15% kinerja CPU dan 10% kinerja GPU jika dibandingkan dengan pendahulunya. 

BACA JUGA:Realme Narzo N53 Dibekali Chipset Unisoc Tiger T612 dan Layar IPS LCD Berukuran 6,74 Inci Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6


Realme C67 sendiri dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fitur fast charge 33W SuperVOOC yang mana charger-nya telah disediakan dalam paket penjualan. --

Realme C67 memang memiliki performa yang cukup memadai. Bahkan untuk buka tutup aplikasi dan perpindahan menu terasa cukup smooth.

Sensasi pada aktivitas multitaksing memang tidak terlalu segegas yang harapkan. Tapi hp ini dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus masih terasa cukup nyaman berkat dukungan RAM berkapasitas besar.

Hasil benchmark Realme C67 ini ternyata tak begitu menonjol. mampu mencetak skor 290 ribuan point di AnTuTu v10. Biasanya, Snapdragon 685 sanggup mencetak skor di atas 300 ribuan point.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i Ponsel Cerdas Prosesor Octa-Core dan Desain Tahan Percikan Air, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Realme C3: Performa Kencang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G70 dan CPU octa-core 2,0 GHz!

Serunya, meski murah tapi hp Realme C67 ini bisa digunakan untuk gaming. Game seperti Genshin Impact masih sanggup dimainkan oleh hp ini dengan setting grafis terendah.

Sedangkan game populer lain seperti Mobile Legends:Bang Bang tampaknya bukan masalah bagi Realme C67. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: