Oppo A93 Miliki Performa Kencang Ditenagai Chipset MediaTek Helio P95 dan Layar Super AMOLED

Oppo A93 Miliki Performa Kencang Ditenagai Chipset MediaTek Helio P95 dan Layar Super AMOLED

Oppo A93 Smartphone menawarkan fitur unggulan yang mumpuni dengan performa kencang Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P95 dan layar super AMOLED. --

SUMEKS.CO - Oppo A93 ialah salah satu smartphone yang menawarkan fitur unggulan yang mumpuni dengan performa kencang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P95 dan layar super AMOLED. 

Smartphone  Oppo A93 memiliki desain yang elegan dengan bodi tipis dan ringan. Layar super AMOLED berukuran 6,43 inci memberikan tampilan yang tajam dan warna yang kaya.

Performa yang kencang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P95 dan RAM 8GB, Oppo A93 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu fitur unggulan Smartphone Oppo A93 memiliki sensor sidik jari di dalam layar, yang memungkinkan akses cepat dan aman ke perangkat.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 IIL Didesain Punya Bodi Ramping dan Kokoh Bahkan Bisa Ganti Baterai Sendiri!

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional

Kamera yang Kuat Smartphone Oppo A93 Dengan enam kamera, termasuk kamera utama 48MP dan kamera wide-angle 8MP, Oppo A93 menawarkan kemampuan fotografi yang baik. Kamera depan 16MP juga cocok untuk swafoto berkualitas tinggi.

Prosesor Smartphone Oppo A93 ditenagai oleh MediaTek Helio P95, yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,2 GHz. Prosesor ini mampu menangani multitasking dan aplikasi berat dengan baik.

 Dengan 8 GB RAM, Oppo A93 memiliki kapasitas memori yang cukup besar. Ini memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag. Dan memiliki Penyimpanan Internal  128 GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas menggunakan kartu SD. 

 MediaTek Helio P95 memiliki GPU PowerVR GM9446, yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang baik. Anda dapat memainkan game-game berat dengan lancar pada layar Full HD+.

BACA JUGA:Lenovo Flex 5 2in1 Touch, Laptop yang Bisa Jadi Tablet Performa Tinggi Paling Jempolan

BACA JUGA:Realme C67, Smartphone Performa Tagguh dan Layar Berukuran 6,72 Inci

Baterai yang Tahan Lama: Meskipun kapasitas baterainya tidak terlalu besar, Oppo A93 memiliki manajemen daya yang baik sehingga dapat bertahan sepanjang hari.

ColorOS 7.2: Oppo A93 menjalankan antarmuka ColorOS 7.2 berbasis Android 10, yang menawarkan fitur-fitur menarik dan peningkatan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: