UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PT Pusri Palembang, merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan UMKM dengan berpartisipasi dalam UMKM Palembang Awards 2024.

Ajang ini menjadi platform penting untuk memamerkan potensi UMKM binaan PT Pusri dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pengakuan atas inovasi dan kreativitas mereka.

Partisipasi PT Pusri dalam acara ini mencerminkan kontribusi nyata perusahaan dalam memajukan sektor UMKM di Palembang dan sekitarnya yang diadakan di Plaza Benteng Kuto Besak pada tanggal 30 Mei - 1 Juni 2024.

UMKM Palembang Awards adalah inisiatif yang sangat baik dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Palembang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan inovasi di sektor UMKM.

BACA JUGA:Sebut Korban Curang Saat Bermain Judi, Candra Tusuk Lawan Mainnya, Kabur dari OKI dan Sembunyi di Jakarta

BACA JUGA:Ikuti Monev RKT-RB 2024, Kemenkumham Sumsel Wujudkan Birokrasi Berdampak

Dengan memberikan penghargaan kepada UMKM yang berprestasi, acara ini tidak hanya memberikan pengakuan atas kerja keras mereka, tetapi juga menginspirasi UMKM lain untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka.

UMKM Palembang Awards memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, terutama pelaku UMKM, ekonomi kreatif, dan industri pariwisata di Kota Palembang. 

Penyelenggaraan UMKM Palembang Award 2024 melibatkan UMKM dari 107 Kelurahan se-Kota Palembang dan UMKM Binaan BUMN/BUMD Mitra Pemerintah Kota Palembang.


PT Pusri Palembang, merupakan anggota holding dari PT Pupuk Indonesia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan UMKM dengan berpartisipasi dalam UMKM Palembang Awards 2024.--

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang, H. Ratu Dewa memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kegiatan UMKM Palembang Awards yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Koperasi dan UMKM kota Palembang.

BACA JUGA:Pria Tapi Menangis Tengok Berita Pegi Setiawan Tiap Hari, Apiyanto: ‘Dunia Emang Kejam Buat Orang Miskin Bang’

BACA JUGA:Berstatus Tersangka, Penabrak Nenek Bungkuk di BKB Palembang Tidak Ditahan, Kapolrestabes: Alasan Kemanusiaan

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi UMKM yang berada di 107 Kelurahan Se-Kota Palembang dan UMKM binaan BUMN/BUMD Se-Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: