Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Realme C67 adalah hp terjangkau yang memiliki kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL HM6. --

SUMEKS.CO - Realme C67 adalah hp terjangkau yang memiliki daya tarik pada sesi fotografi karena didukung kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL HM6. 

Hp kamera 108MP biasanya hanya ditemui di kelas menengah dengan harga yang lebih mahal. Namun Realme C67 mampu memberikan pengalaman fotografi tersebut.

Hp fotografi ini memang menjadi salah satu segmen andalan pada Realme C67. Selain itu hp terjangkau ini dibekali dengan dua buah kamera belakang lainnya.

Kamera utama berkekuatan 108mp ini ditandemkan dengan enam elemen lensa 24mm aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur Dual Pixel phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i Ponsel Cerdas Prosesor Octa-Core dan Desain Tahan Percikan Air, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Realme C3: Performa Kencang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G70 dan CPU octa-core 2,0 GHz!


Layar Realme C67 sudah berkontur 2.5D dan sudah dilengkapi dengan screenguard yang terpasang dari pabrik.--

Kamera 108MP yang digunakan oleh Realme C67 ini mengusung sensor canggih dari Samsung ISOCELL HM6 yang juga sebelumnya disematkan di Realme 11 dan Realme 10 Pro 5G. 

Kelebihan sensor ini adalah dibekali dengan teknologi Nonapixel Plus yang menggabungkan 9 piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar, sehingga secara default, ponsel ini menghasilkan foto dengan resolusi 12,5MP. 

Sama seperti hp Realme lainnya yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6, realme C67 juga memiliki fitur 3x In-sensor zoom yang mendukung hingga tiga kali lossless zoom sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom. 

BACA JUGA:Realme C61, Kinerja Tangguh Berkat Chipset Dimensity 8100 dan Layar AMOLED, Cek Kelebihan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Realme 8i, Performa Tangguh, Kamera Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Selain itu, Realme C67 juga mendukung 3x portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil foto dengan bokeh yang lebih estetik.

Performa Realme C67 memang bukan yang paling kencang di kelasnya, tetapi masih cukup kompeten dengan dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 685 octa-core dengan RAM 8GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: