Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online

Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online

Vivo Y28 merupakan hp terjangkau dengan bandrol Rp2 Jutaan yang memiliki baterai 6000mAh, ideal bagi para driver yang sat-set.--

Dan tak hanya itu, ternyata layar hp Vivo Y28 yang telah memiliki sertifikat IP64 ini telah dipasang screenguard dari pabrik.

Kemudian hp Vivo V27 ini dibekali dua buah kamera belakang dengan kamera utama 50MP yang mungkin akan sangat dapat diandalkan untuk sesi fotografi.

BACA JUGA:Harga Mulai 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Asus Vivobook 14 E210MA! Belajar dan Kerja Editing Jadi Mudah

BACA JUGA:Vivo Y31 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau

Pada sektor fotografi, Vivo Y28 tak jauh berbeda dari pesaingnya dengan mengandalkan dua buah kamera belakang atau dual camera. Kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua hp Vivo Y28 ini berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 berfungsi sebagai depth sensor yang mampu menghasilkan foto mode portrait dengan efek bokeh yang artistik.

Namun demikian, kamera depan Vivo Y28 RAM cukup memadai di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. Baik kamera depan maupun belakangnya mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p @30fps.

Pada perangkat lunak, hp Vivo Y28 ini menggunakan OS Android 14 terbaru dengan antarmuka FunTouch OS 14 yang kaya fitur. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y35 Miliki Desain Elegan dan Modern dengan Layar Full HD+ Kecepatan Refresh 90Hz

Hp ini juga didukung dua buah speaker stereo yang ditandemkan dengan sertifikasi Hi-Res Audio yang mampu menghasilkan suara yang imersif guna meningkatkan pengalaman multimedia pengguna.

Vivo Y28 ini dilengkapi juga dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang berada di sisi samping ponsel (side mounted). 

Hp berdesain stylish ini juga dibekali dengan memori internal 128GB atau 256GB eMMC 5.1, dan didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB (triple slot).

Vivo Y28 merupakan sebuah smartphone terbaru yang menawarkan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 6000mAh yang dikemas dengan desain stylish dan tipis. 

BACA JUGA: Vivo V30e Dibekali Kamera Canggih, Mampu Hasilkan Foto Lebih Mulus di Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: