Cek Alasan Beli Infinix GT 20 Pro 5G, Smartphone Gaming Kelas Mid Range Terbaik 2024?

Cek Alasan Beli Infinix GT 20 Pro 5G, Smartphone Gaming Kelas Mid Range Terbaik 2024?

Infinix GT 20 Pro 5G bisa dikatakan salah satu hp paling powerful di kelas mid range karena telah dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm).--

SUMEKS.CO - Infinix GT 20 Pro 5G bisa dikatakan salah satu hp paling powerful di kelas mid range karena telah dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm).

SOc ngebut smartphone Infinix GT 20 Pro 5G ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 3,1Ghz, triple-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 3GHz dan quad-core ARM Cortex-A55.

Prosesor ini berkecepatan 2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan fitur extended RAM 12GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G610 MC6.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya. 

BACA JUGA:Infinix Inbook X1 Series Tawarkan Fitur Unggulan dan Desain Elegan, Cek Detailnya Disini!

BACA JUGA:Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber


Kamera utama Infinix GT 20 Pro 5G berkekuatan 108 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan quad LED f--

Itulah mengapa hp gaming ini mampu memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan.

Untuk mempertahankan kinerjanya saat melakukan aktivitas gaming, Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance. 

Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. 

BACA JUGA:Keunggulan Laptop Infinix Inbook X1E, Beragam Fitur Menarik yang Ditawarkan Jadi Favorit Pekerja Multitasking

BACA JUGA:Laptop Infinix Inbook X1F Dibekali Layar Anti Glare dengan Bezel Tipis yang Membuat Desainnya Makin Estetik

Mode ini memungkinkan Pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan

Selain itu, Infinix GT 20 Pro dari GT Series juga semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: