Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Forsuma Gelar Diskusi Kebangsaan dan Deklarasi Anti Narkoba

Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Forsuma Gelar Diskusi Kebangsaan dan Deklarasi Anti Narkoba

Pj Gubernur Sumsel bubuhkan tanda tangan dalam kegiatan Deklarasi Mahasiswa Anti Narkoba --

Melalui kegiatan ini juga dilakukan Deklarasi Mahasiswa Anti Narkoba dengan membubuhkan tanda tangan oleh para mahasiswa diikuti oleh Pj Gubernur Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noeringhati, Kapolda /mewakili, Kepala BNN Sumsel dan perwakilan dari Polresta Palembang.

Di hari yang sama, Pj Gubernur Sumsel juga membuka Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel 2024 di Museum Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Dirinya mengajak media dan insan pers menciptakan iklim Sumatera Selatan tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

BACA JUGA:Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil, Pj Gubernur Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pasar Lawang Agung Muratara

BACA JUGA:Didamping Pj Gubernur Sumsel, Jokowi Senang RSUD Rupit Kabupaten Muratara Punya Dokter Spesialis yang Hebat

Dalam kesempatan ini, Fatoni juga mengapresiasi kegiatan PWI Expo 2024 yang berlangsung selama 10 hari dengan berbagai kegiatan positif sehingga bisa mengenalkan PWI  agar lebih mendekatkan diri ke masyarakat. 

Selain itu, kegiatan Expo dinilai penting untuk bisa menjaga pertumbuhan perekonomian masyarakat sekaligus mendukung produksi IKM dan UMKM di Sumsel.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan berusaha mensosialisasikan wastra Sumsel, yakni batik Sumsel begitu juga dengan revitalisasi Museum Sriwijaya. 

Seperti yang diketahui Indonesia sebagian besar merupakan wilayah maritim dan kerajaan maritim itu adalah kerajaan Sriwijaya yang berada di Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: