Ratu Dewa Beri Bantuan Modal di UMKM Palembang Awards 2024, Yakinkan Potensi Investasi Palembang

Ratu Dewa Beri Bantuan Modal di UMKM Palembang Awards 2024, Yakinkan Potensi Investasi Palembang

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota ini dengan menyerahkan langsung bantuan uang pembinaan hingga Rp 10 juta kepada para pemenang UMKM terbaik dalam acara Puncak P--

PALEMBANG, SUMEKS.COPj Walikota Palembang, Ratu Dewa, menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota ini dengan menyerahkan langsung bantuan uang pembinaan hingga Rp 10 juta kepada para pemenang UMKM terbaik dalam acara Puncak Penghargaan UMKM Palembang Awards 2024.

Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong semangat dan inovasi para pelaku UMKM di Palembang untuk terus berkembang dan berkontribusi pada perekonomian lokal.

Penghargaan UMKM Palembang Awards 2024 merupakan inisiatif Pj Walikota Ratu Dewa untuk menggali potensi UMKM dari 107 kelurahan di seluruh penjuru Kota Palembang.

Diharapkan para pelaku UMKM semakin termotivasi untuk terus maju, berinovasi, dan meningkatkan kualitas produk serta layanan mereka.

BACA JUGA:Polres OKI Masih Tempatkan Personel Patroli di Desa Sungai Sodong

BACA JUGA:Pulau Sumatera Pecah Hingga 33 Provinsi, Bersiap Jadi Negara Baru Tinggalkan Indonesia?

Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah kota untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui pengembangan sektor UMKM.

Acara Puncak Penghargaan UMKM Palembang Awards 2024 yang digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada Sabtu, 1 Juni 2024, berlangsung meriah dengan dihadiri oleh para pelaku UMKM dari seluruh penjuru Kota Palembang.

Antusiasme peserta UMKM menunjukkan semangat dan potensi besar sektor UMKM di Palembang. Penyerahan langsung bantuan uang pembinaan oleh Pj Walikota Ratu Dewa menjadi momen puncak yang memberikan motivasi dan apresiasi kepada para pemenang UMKM terbaik.


Penghargaan UMKM Palembang Awards 2024 merupakan inisiatif Pj Walikota Ratu Dewa untuk menggali potensi UMKM dari 107 kelurahan di seluruh penjuru Kota Palembang.--

Pj Walikota Ratu Dewa mengungkapkan rasa syukurnya atas perbaikan geliat perekonomian di Kota Palembang yang mencapai angka 5,12 persen.

BACA JUGA:PT SBS Serahkan Bantuan Pada Warga yang Terdampak Banjir di Muara Enim

BACA JUGA:Laga Melawan Tanzania, Shin Tae-yong Fokus Uji Fisik Para Pemain

Hal ini menunjukkan adanya pertumbuhan positif dan pemulihan ekonomi yang signifikan di kota ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: