Nokia 8 Pro Tawarkan Performa Kuat dan Desain Premium, Harganya Segini!

Nokia 8 Pro Tawarkan Performa Kuat dan Desain Premium, Harganya Segini!

spesifikasi fitur unggulan smartphone nokia 8 pro menawarkan performa kuat dengan Desain Premium dan Layar Berkualitas Tinggi dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Nokia 8 Pro ialah salah satu smartphone yang menawarkan performa kuat, desain premium dan layar berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. Cek spesifikasi fitur unggulan!

Desain yang elegan Smartphone Nokia 8 Pro memiliki desain yang indah, terutama dengan efek berkilau. Bodi dari kaca 3D di bagian depan dan belakang memberikan kesan premium.

Selain itu Nokia 8 Pro menghadirkan layar berkualitas tinggi yang berukuran 6,0 inci dengan resolusi 1080x2160 piksel menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Serta Teknologi Full-HD memastikan pengalaman visual yang memuaskan.

Dengan Spesifikasi fitur unggulan yang tangguh dan dengan harga terjangkau Smartphone Nokia 8 Pro dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Nokia T21: Tablet Multitaksing dengan Layar Resolusi 2K dan Baterai 8200mAh

BACA JUGA:Realme 8i, Performa Tangguh, Kamera Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Berikut Spesifikasi fitur unggulan smartphone Nokia 8 Pro:

Nokia 8 Pro memiliki Kamera Ganda yaitu dengan Dual kamera belakang pada Nokia 8 Pro memungkinkan pengambilan foto dengan efek latar belakang bokeh yang menarik.

Sensor RGB dan monokrom bekerja bersama untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Nokia 8 Pro memperkenalkan mode ‘Bothie’, yang memungkinkan Anda mengambil foto dan merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.Mode ini cocok untuk momen berbagi di media sosial.

Kamera Quad ZEISS dengan resolusi 64MP + 8MP Ultra-Wide + 2MP Macro + 2MP Depth memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi. Efek sinematik ZEISS memperkaya pengalaman pengambilan video.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A31 Punya Triple Kamera Belakang dengan Desain Elegan, Update Harga Terbarunya!

BACA JUGA:Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber

Nokia 8 Pro memiliki kamera depan yang cukup baik untuk keperluan selfie dan panggilan video. Berikut adalah beberapa informasi tentang kamera depannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: