Samsung Galaxy A23, Hp dengan Kombinasi Baterai Besar dan SoC Snapdragon 680

Samsung Galaxy A23, Hp dengan Kombinasi Baterai Besar dan SoC Snapdragon 680

Kombinasi baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan penggunaan SoC efisien Snapdragon 680 membuat Galaxy A23 ini memiliki daya tahan yang kuat.--

SUMEKS.CO - Kombinasi baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan penggunaan SoC Snapdragon 680 membuat Samsung Galaxy A23 ini dengan mudah bertahan 1,5 hari bahkan lebih untuk penggunaan non gaming.

HP ini menggunakan panel PLS dengan ukuran 6,6 inci full HD+, layar ini terbilang baik dengan warna yang cukup colorful dan tajam, serta viewing angle yang luas.

Samsung juga membekali Galaxy A23 ini dengan layar sentuh 6,6 inci dengan resolusi full HD+ yang didukung refresh rate 90Hz yang smooth. 

Samsung Galaxy A23 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Maret 2022 dengan membawa desain yang stylish dan dilengkapi fitur OIS.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8, Tawarkan Layar Jernih dan Performa Gaming Kuat

BACA JUGA:Samsung Galaxy A50, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau, Cek Fitur Unggulan!


Samsung juga membekali Galaxy A23 ini dengan layar sentuh 6,6 inci dengan resolusi full HD+ yang didukung refresh rate 90Hz yang smooth. --

Namun juga terdapat daya tarik lainnya, yakni pada sektor kamera belakangnya dengan kamera utama 50 megapiksel yang dapat diandalkan untuk sektor fotografi.

Kembali pada fitur OIS, sebagaimana yang dijumpai di hp kelas premium dan flagship, kini Samsung membawanya ke hp kelas menengah melalui Galaxy A23 ini.

Selain itu, Samsung Galaxy A23 cukup kompeten dengan dukungan SoC yang saat ini cukup populer, yakni Qualcomm Snapdragon 680 octa-core yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: Ponsel Canggih dengan Performa Unggul, Desain Elegan dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Menawarkan Layar Memukau 120 Hz, Samsung Galaxy A23 5G Jadi Pilihan Ponsel Mid-Range Berkualitas, Cek Harganya

Untuk sisi desain, Samsung Galaxy A23 ini mengusung konsep desain minimalis dan elegan seperti Galaxy A series lainnya. Hp harga 2 jutaan ini hadir dengan gaya minimalis dan stylish yang layak untuk dimiliki.

Untuk sisi belakangnya, terlihat sistem penempatan kamera mengusung housing yang agak menonjol dengan warna senada dengan casingnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: